Memes Prameswari Dikabarkan jadi Penyebab Putusnya Billy Syahputra dan Amanda Manopo

Memes Prameswari mengaku saat ini berteman baik dengan Billy Syahputra.

oleh Aditia Saputra diperbarui 31 Mar 2021, 16:30 WIB
Gaya kasual Memes Prameswari (Sumber: Instagram/memes_prameswari)

Liputan6.com, Jakarta Nama Memes Prameswari dikabarkan menjadi orang ketiga dalam hubungan Billy Syahputra yang sudah putus dengan Amanda Manopo. Memes disebut-sebut jadi perempuan di hati Billy yang baru. 

Saat dikonfirmasi, Memes maupun Billy Syahputra membantah kabar tersebut. Keduanya mengaku hanya dekat sebatas teman kerja. Memes mengaku tak tahu ada yang berpikir dan menyebutnya seperti itu.

“Aku malah nggak tahu sih (disebut merebut Billy dari Amanda), itu kata orang saja,” ujar Memes Prameswari saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (30/3/2021).

 

Simak Video Menarik Ini

2 dari 3 halaman

Tak Mau Pusing

Gaya kasual Memes Prameswari (Sumber: Instagram/memes_prameswari)

Meski begitu, Memes Prameswari tidak mau ambil pusing dengan tudingan tersebut. Dirinya menegaskan bahwa hubungannya dengan Billy Syahputra hanya sebatas teman hingga kini. 

“Terserah mau bilang apa. Yang jelas aku sama kak Billy tuh hanya teman kerja, secara profesional saja," kata sinden OVJ tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Pendapat Orang

Gaya kasual Memes Prameswari (Sumber: Instagram/memes_prameswari)

Dirinya juga mengaku tak mau terlalu memikirkan pendapat orang soal tudingan pelakor atau panjat sosial ke Billy. Dirinya lebih menanggapi dengan santai. 

“Terserah teman-teman saja (mau bilang apa), kan mereka punya hak berpendapat. Yang penting aku fokus kerja saja," pungkasnya.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya