Hasil Piala Menpora 2021 : PSM vs Bhayangkara Berakhir Tanpa Pemenang

PSM dan Bhayangkara harus puas berbagi angka di ajang Piala Menpora 2021.

oleh Thomas diperbarui 27 Mar 2021, 19:41 WIB
Ilustrasi Piala Menpora (liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Duel sengit antara PSM Makassar melawan Bhayangkara Solo FC di Grup B Piala Menpora 2021 berakhir tanpa pemenang. Kedua tim harus puas bermain imbang 1-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (27/3/2021).

Bhayangkara memulai laga Piala Menpora 2021 ini dengan sangat baik. Mereka bisa unggul lebih dahulu di menit kedelapan lewat sontekan Arthur Bonai.

Gol ini tercipta berawal dari tendangan bebas Renan Silva yang diteruskan Sani Rizki sehingga memudahkan Bonai menceploskan bola di mult gawang PSM.

Di pertengahan babak pertama, Andik Vermansah hampir menambah keunggulan Bhayangkara jika tendangan kerasnya tak digagalkan oleh kiper Hilmansyah.

PSM sendiri baru bisa mendapatkan peluang emas di penghujung babak pertama. Tendangan keras Abdul Rachman sayangnya masih membentur mistar gawang.

Saksikan Video Menarik Ini

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Ilustrasi Piala Menpora (liputan6.com/Abdillah)

Empat menit babak kedua berjalan, PSM akhirnya bisa menyamakan skor melalui sontekan Yakob Sayuri yang berdiri tanpa kawalan di mulut gawang Bhayangkara.

Di sisa pertandingan baik PSM maupun Bhayangkara berupaya mencari gol kemenangan. Namun disiplinnya sektor pertahanan kedua tim membuat tidak banyak peluang yang tercipta.

Bhayangkara sempat dapat peluang emas di menit 70 ketika umpan Adam Alis diteruskn Andik. Akan tetapi tendangan Andik masih bisa digagalkan kiper Hilmansyah. Skor 1-1 bertahan sampai bubaran.

3 dari 3 halaman

Klasemen

Hasil imbang ini membuat tidak ada perubahan di klasemen Grup B Piala Menpora 2021. PSM masih di puncak dengan tiga poin, unggul selisih gol dari Bhayangkara.

Dua tim lainnya Borneo FC dan Persija Jakarta pun masih punya peluang. Kedua tim akan bertarung pada laga keduanya beberapa jam mendatang.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya