FOTO: Gunung Pacaya Meletus, Bandara Guatemala City Ditutup

Gunung Api Pacara, Guatemala mengalami erupsi dan mengeluarkan abu vulkanik denan kolom setinggi 2 kilometer membuat bandara internasional La Aurora ditutup.

oleh Johan Fatzry diperbarui 24 Mar 2021, 10:05 WIB
Gunung Pacaya Meletus, Bandara Guatemala City Ditutup
Gunung Api Pacara, Guatemala mengalami erupsi dan mengeluarkan abu vulkanik denan kolom setinggi 2 kilometer membuat bandara internasional La Aurora ditutup.
Sebuah pesawat diselimuti abu vulkanik di bandara internasional La Aurora yang telah ditutup akibat letusan di gunung berapi Pacaya di Guatemala City (23/3/2021). (AP Photo / Moises Castillo )
Pekerja menutupi bagian-bagian motor pesawat dengan plastik untuk mencegah abu vulkanik masuk di bandara internasional La Aurora yang telah ditutup akibat letusan di gunung berapi Pacaya di Guatemala City (23/3/2021). (AP Photo / Moises Castillo )
Sebuah pesawat Copa Airlines berdebu abu vulkanik di bandara internasional La Aurora yang telah ditutup akibat letusan di gunung berapi Pacaya di Guatemala City (23/3/2021). (AP Photo / Moises Castillo )
Sebuah motor pesawat dilapisi plastik agar abu vulkanik tidak masuk di bandara internasional La Aurora yang telah ditutup akibat erupsi di gunung berapi Pacaya di Guatemala City (23/3/2021). (AP Photo / Moises Castillo )
Tentara menyapu abu vulkanik dari landasan pacu di bandara Internasional La Aurora, yang telah ditutup akibat letusan di gunung berapi Pacaya di Guatemala City (23/3/2021). (AP Photo / Moises Castillo )

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya