Sempat Diincar MU, Varane Masih Setia Bersama Real Madrid

Bek Real Madrid, Raphael Varane enggan menjawab spekulasi soal masa depannya. Bek asal Prancis itu menegaskan masih ingin bertahan di Real Madrid.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 23 Mar 2021, 22:00 WIB
Bek Real Madrid, Ferland Mendy (kanan) bersama Raphael Varane merayakan kemenangan 1-0 atas Atalanta usai berakhirnya laga leg pertama babak 16 Besar Liga Champions 2020/21 di Gewiss Stadium, Bergamo, Rabu (24/2/2021). (AP/Luca Bruno)

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Raphael Varane enggan menjawab spekulasi soal masa depannya. Bek asal Prancis itu menegaskan masih ingin bertahan di Real Madrid.

"Saya tidak akan menjelaskan. Saya sudah sering mengatakan soal ini sebelumnya," kata Varane seperti dilansir Football Espana.

Varane (27) disebut berpotensi pindah dari Real Madrid pada akhir musim ini. Kebetulan, kontrak Varane akan habis pada akhir musim depan.

Varane sendiri telah menjadi tandem setia Sergio Ramos di lini belakang. Ia sempat diincar Manchester United (MU) namun sang bek memilih bertahan di Santiago Bernabeu.

Lebih lanjut, Varane menegaskan, ia sudah berkali-kali menyatakan niat bertahan di Real Madrid. " Saya kira ini telah dikatakan sebelumnya dan situasinya tidak berubah," ujarnya.

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Konsentrasi ke Timnas Prancis

5. Raphael Varane - Raphael Varane mampu mengimbangi permainan Sergio Ramos dan menjadi duet terbaik di lini pertahan Real Madrid. Pemain asal Prancis ini memiliki kecepatan dan cerdas dalam membaca pergerakan serangan pemain lawan. (AFP/Oscar Del Pozo)

Di sisi lain, Varane mengaku konsentrasinya saat ini adalah untuk timnas Prancis. Akhir pekan nanti, Varane dijadwalkan turun dalam jeda internasional.

"Dua hari lagi ada jeda internasional bersama tim nasional. Saya konsentarsi menghadapi itu. Saya tidak ingin menjawab pertanyaan soal masa depan saya," ujarnya mengakhiri.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya