Mau Tiket Pulang Pergi Garuda Indonesia ke Bali Rp 900 Ribu? Tengok Caranya di Sini

Sempat vakum dua tahun, akhirnya Garuda Indonesia Online Travel Fair atau GOTF) kembali digelar secara online di tengah pandemi Covid-19.

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 23 Mar 2021, 12:40 WIB
Garuda Indonesia kembali meluncurkan pesawat bermasker bermotif batik Tambal khas dari Yogyakarta (dok: Humas)

Liputan6.com, Jakarta - Sempat vakum dua tahun, akhirnya Garuda Indonesia Online Travel Fair atau GOTF) kembali digelar secara online di tengah pandemi Covid-19. Pameran online yang bakal digelar selama sepekan itu, menggandeng PT BCA Tbk.

Hadir dalam virtual pengenalan Garuda Indonesia Online Travel Fair, Direktur Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno, Presiden Direktur BCA Jahja Setia Atmatja, dan jajaran stakeholder lain.

Menurut Irfan, pameran traveling online ini baru pertama kalinya dilakukan selama pandemi Covid-19. Terakhir diadakan pada 2018, lalu hadir kembali sebagai upaya membangkitkan dunia penerbangan, perekonomian lokal dan juga pariwisata Indonesia.

"Tentunya tanpa meninggalkan upaya-upaya menjaga protokol kesehatan selama proses perjalanan masing-masing penumpang,"ujar Irfan.

Nantinya, Garuda Indonesia Online Travel Fair ini bakal diselenggarakan selama sepekan, yakni sari tanggal 26 hingga 31 Maret 2021. Namun, pada tanggal 25 Maret dikhususkan untuk nasabah soliter dan prioritas BCA, barulah pada tanggal 26 hingga 31 Maret dibuka untuk umum.

"Tinggal buka di website Garuda Indonesia, ada penawaran menarik lagi ketika download aplikasinya,"kata Irfan.

 

2 dari 2 halaman

Penawaran Menarik

Paket Wisata Lombok. (Sumber: iStockphoto)

Irfan pun memastikan, dalam pameran travel online nanti, akan ada potongan tiket hingga 85 persen di destinasi domestik pariwista. Seperti menuju Bali, Labuan Bajo, Solo, Banyuwangi, Balikpapan, dan lainnya.

Sebagai contoh, tiket perjalanan dari Jakarta menuju Bali Pulang Pergi, hanya Rp 940 ribuan. Lalu Jakarta menuju Labuan Bajo Pulang Pergi, hanya Rp 1,4 jutaan.

Sementara, menurut Direktur BCA, Santoso mengungkapkan, setidaknya ada 182 destinasi atau kota yang ditawarkan dalam Garuda Indonesia Online Travel Fair tahun ini.

"Iya, ada lebih dari 182 festinasi yang diberikan kerjasama dengan Garuda Indonesia, kita berikan penawarna khusus. Jadi cepet-cepetan, karena limited juga,"katanya. (Pramita Tristiawati)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya