FOTO: Suasana Sekolah Tatap Muka di SMP Negeri 2 Bekasi

SMP Negeri 2 Kota Bekasi melaksanakan pembelajaran tatap muka di sekolah secara bertahap dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Mar 2021, 11:00 WIB
Sekolah Tatap Muka di SMP Negeri 2 Bekasi
SMP Negeri 2 Kota Bekasi melaksanakan pembelajaran tatap muka di sekolah secara bertahap dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.
Sejumlah siswa mengikuti kegiatan belajar tatap muka di SMP Negeri 2 Bekasi, Selasa (23/3/2021). Pemerintah Kota Bekasi mengizinkan sejumlah sekolah yang berada di Zona Hijau mengadakan pembelajaran tatap muka atau PTM dengan mengikuti pedoman protocol. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Guru memberikan materi pelajaran saat kegiatan belajar tatap muka di SMP Negeri 2 Bekasi, Selasa (23/3/2021). Mereka diwajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan, seperti mengenakan masker, pemeriksaan suhu tubuh, mencuci tangan dan menjaga jarak di kelas. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Suasana kegiatan tatap muka di SMP Negeri 2 Bekasi, Selasa (23/3/2021). Kepala Sekolah memastikan, peserta didik yang masuk ke sekolah telah mendapat surat persetujuan dari orang tua murid dan, berasal dari wilayah zona hijau. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Seorang siswa mengikuti kegiatan belajar tatap muka di SMP Negeri 2 Bekasi, Selasa (23/3/2021). Kegiatan belajar mengajar secara tatap muka di SMPN 2 Kota Bekasi hanya diikuti oleh 50 persen siswa. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Sejumlah siswa mengikuti kegiatan belajar tatap muka di SMP Negeri 2 Bekasi, Selasa (23/3/2021). Di dalam kelas, mereka duduk di kursi yang sudah diatur jaraknya untuk meminimalkan risiko penularan virus corona COVID-19. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Seorang siswa mencuci tangan dengan sabun sebelum mengikuti kegiatan belajar tatap muka di SMP Negeri 2 Bekasi, Selasa (23/3/2021). Sebelum masuk kelas, para siswa wajib mencuci tangan dan mengenakan masker. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Petugas mengec suhu siswa sabun sebelum mengikuti kegiatan belajar tatap muka di SMP Negeri 2 Bekasi, Selasa (23/3/2021). Kegiatan belajar mengajar secara tatap muka di SMPN 2 Kota Bekasi akan dilakukan secara bergiliran. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya