FOTO: Berpacu dalam Balapan Unta di Sudan

Balapan unta tersebut merupakan sebuah perlombaan yang diselenggarakan oleh keluarga suku tradisional yang memelihara unta dari desa setempat.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 20 Mar 2021, 16:30 WIB
Balap Unta
Balapan unta tersebut merupakan sebuah perlombaan yang diselenggarakan oleh keluarga suku tradisional yang memelihara unta dari desa setempat.
Unta lepas landas saat balapan di trek dekat desa al-Ikhlas, barat kota Omdurman, di Sudan, pada 19 Maret 2021. Perlombaan itu diselenggarakan oleh keluarga suku tradisional yang memelihara unta dari desa setempat untuk melestarikan dan merayakan warisan budaya mereka. (ABDULMONAM EASSA/AFP)
Pemuda Sudan bersorak dari belakang truk saat balapan unta di trek dekat desa al-Ikhlas, barat kota Omdurman, pada 19 Maret 2021. Perlombaan diselenggarakan oleh keluarga suku tradisional yang memelihara unta dari desa setempat untuk melestarikan warisan budaya mereka. (ABDULMONAM EASSA/AFP)
Petugas Sudan bergegas keluar dari trek menjelang balapan unta di dekat desa al-Ikhlas, barat kota Omdurman, 19 Maret 2021. Perlombaan diselenggarakan oleh keluarga suku tradisional yang memelihara unta dari desa setempat untuk melestarikan dan merayakan warisan budaya mereka. (ABDULMONAM EASSA/AFP)
Warga Sudan menonton balapan unta di trek dekat desa al-Ikhlas, barat kota Omdurman, pada 19 Maret 2021. Perlombaan itu diselenggarakan oleh keluarga suku tradisional yang memelihara unta dari desa setempat untuk melestarikan dan merayakan warisan budaya mereka. (ABDULMONAM EASSA/AFP)
Pemilik unta bersorak saat balapan di trek dekat desa al-Ikhlas, barat kota Omdurman, di Sudan, pada 19 Maret 2021. Perlombaan itu diselenggarakan oleh keluarga suku tradisional yang memelihara unta dari desa setempat untuk melestarikan dan merayakan warisan budaya mereka. (ABDULMONAM EASSA/AFP)
Unta diikat pada tiang saat balapan di trek dekat desa al-Ikhlas, barat kota Omdurman, di Sudan, pada 19 Maret 2021. Perlombaan itu diselenggarakan oleh keluarga suku tradisional yang memelihara unta dari desa setempat untuk melestarikan dan merayakan warisan budaya mereka. (ABDULMONAM EASSA/AFP)
Pemuda Sudan bersorak dari belakang truk saat balapan unta di trek dekat desa al-Ikhlas, barat kota Omdurman, pada 19 Maret 2021. Perlombaan itu diselenggarakan oleh keluarga suku tradisional yang memelihara unta dari desa setempat untuk melestarikan warisan budaya mereka. (ABDULMONAM EASSA/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya