Sempat Sangat Benci dengan Ammar Zoni Sebelum Menikah, Irish Bella: Orangnya Sok Kegantengan

Irish Bella menceritakan awal mula hubungannya dengan suaminya Ammar Zoni.

oleh Aditia Saputra diperbarui 12 Mar 2021, 18:20 WIB
Memiliki akun YouTube Aish TV, Ammar Zoni dan Irish Bella selalu membagikan aktivitasnya sehari-hari dalam bentuk vlog pada para penggemarnya. Dua sejoli ini pun tak pernah absen dalam menunjukan sisi romantis mereka. (Liputan6.com/IG/@_irishbella_)

Liputan6.com, Jakarta Pasangan suami istri Irish Bella dan Ammar Zoni sama-sama berprofesi sebagai pemain sinetron. Keduanya pun sudah saling mengenal lama sebelum menikah. 

Bahkan sebelum berumah tangga, Irish Bella dan Ammar Zoni sempat dipasangkan menjadi pasangan suami istri dalam sebuah sinetron. Namun siapa sangka, ternyata Irish Bella sempat membenci Ammar Zoni.

Seperti dilihat dalam unggahan di kanal YouTube TRANS TV Official bertajuk 'Celine jadi bukti kalo Ammar Zoni dan Irish Bella CINLOK| Best Moment #KopiViral'.

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Sangat Membenci

Irish Bella mengungkap cerita sebelum menikah dengan Ammar Zoni.

Pada saat itu, ketika ditanya host Best Moment awal mula Irish jatuh cinta dengan Ammar Zoni, Irish mengungkapkan bahwa sebelumnya dirinya sangat membenci Ammar Zoni.

 

3 dari 4 halaman

Tak Menaruh Hati

Meskipun tak selalu dengan motif yang sama, namun baju couple yang dikenakan oleh kedua orang tua Baby Air ini nampak serasi dengan warna yang senada. (Liputan6.com/IG/@_irishbella_)

Bahkan saat dulu syuting bersama sebagai suami istri, Irish mengaku tidak menaruh hati pada Ammar Zoni.

"Awalnya, ih benci banget," ungkap Irish sambil bergidik geli.

"Ih gua enggak mau, ogah gua sama yang kayak gitu. Ih kesel, sok ganteng, telat mulu, sesukanya, kalau syuting tuh skenario cuma dilirik doang pas take ngomongnya apa aja," kata Irish Bella kepada host.

 

4 dari 4 halaman

Hubungan Spesial

Namun, Irish sendiri tidak tahu kapan rasa itu mulai tumbuh. Yang pada akhirnya membuat Irish Bella dan Ammar Zoni memulai kisah asmaranya, kemudian memulai hubungan spesial pada bulan Desember 2018.

"Iya enggak tau ya, makanya itu jangan terlalu benci," ujar Irish

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya