FOTO: Bentrokan Parah Pecah dalam Aksi Protes di Athena

Bentrokan parah terjadi di Athena setelah pemuda yang memprotes insiden kekerasan polisi menyerang kantor polisi dengan bom bensin dan melukai satu petugas.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 10 Mar 2021, 09:13 WIB
FOTO: Bentrokan Parah Pecah dalam Aksi Protes di Athena
Bentrokan parah terjadi di Athena setelah pemuda yang memprotes insiden kekerasan polisi menyerang kantor polisi dengan bom bensin dan melukai satu petugas.
Seorang polisi terluka di jalan ketika rekan-rekannya bereaksi dalam bentrokan di Athena, Yunani, Selasa (9/3/2021). Bentrokan parah terjadi di Athena setelah pemuda yang memprotes insiden kekerasan polisi menyerang kantor polisi dengan bom bensin dan melukai satu petugas. (AP Photo/Aggelos Barai)
Seorang polisi terluka dalam bentrokan dengan pengunjuk rasa ketika rekan-rekannya mencoba membantunya, Athena, Yunani, Selasa (9/3/2021). Bentrokan parah terjadi di Athena setelah pemuda yang memprotes insiden kekerasan polisi menyerang kantor polisi dengan bom bensin. (AP Photo/Aggelos Barai)
Polisi antihuru-hara lari melawan pengunjuk rasa dalam bentrokan di Athena, Yunani, Selasa (9/3/2021). Bentrokan parah terjadi di Athena setelah pemuda yang memprotes insiden kekerasan polisi menyerang kantor polisi dengan bom bensin dan melukai satu petugas. (AP Photo/Aggelos Barai)
Seorang polisi memberi isyarat saat tempat sampah terbakar dalam bentrokan dengan pengunjuk rasa di Athena, Yunani, Selasa (9/3/2021). Bentrokan parah terjadi di Athena setelah pemuda yang memprotes insiden kekerasan polisi menyerang kantor polisi dengan bom bensin. (AP Photo/Aggelos Barai)
Seorang polisi terluka di jalan setelah serangan pengunjuk rasa dalam bentrokan di Athena, Yunani, Selasa (9/3/2021). Bentrokan parah terjadi di Athena setelah pemuda yang memprotes insiden kekerasan polisi menyerang kantor polisi dengan bom bensin dan melukai satu petugas. (AP Photo/Aggelos Barai)
Polisi berkumpul di sekitar rekan mereka yang terluka setelah serangan oleh pengunjuk rasa dalam bentrokan di Athena, Yunani Selasa (9/3/2021). Bentrokan parah terjadi di Athena setelah pemuda yang memprotes insiden kekerasan polisi menyerang kantor polisi dengan bom bensin. (AP Photo/Aggelos Barai)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya