Hanin Dhiya Rilis Album Kedua Bertajuk Jangan Sampai Pasrah

Di Album Barunya, Hanin Dhiya menyuguhkan 10 lagu dengan kombinasi dari lagu-lagu yang telah dirilis sebelumnya dan beberapa lagu baru.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 08 Mar 2021, 19:40 WIB
Hanin Dhiya Rilis Album Kedua Bertajuk Jangan Sampai Pasrah. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Hanin Dhiya akhirnya merilis album keduanya yang telah ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Album yang dirilis di bawah naungan Warner Music Indonesia ini bertajuk Jangan Sampai Pasrah dan resmi diluncurkan pada 1 Maret 2021.

Album ini tersedia dalam dwi-format, yaitu format digital dan format fisik. Hanin Dhiya menyuguhkan 10 lagu dengan kombinasi dari lagu-lagu yang telah dirilis sebelumnya dan beberapa lagu baru yang kemudian memberikan warna yang berbeda bagi fans dari Hanin sendiri.

Kombinasi lagu yang secara garis besar memberikan warna pop kontemporer yang merupakan ciri khas kekuatan dari seorang Hanin. Lagu balada cinta yang mengisi warna dari album Jangan Sampai Pasrah merupakan wujud pendewasaan karakter musik dari Hanin setelah album pertama dirilis beberapa tahun lalu.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Harapan

Hanin Dhiya. (IST)

Hanin berharap album Jangan Sampai Pasrah dapat diterima oleh masyarakat.

“Semoga album ini dapat menjadi penyemangat bagi orang-orang terutama dalam situasi pandemi sekarang ini," kata Hanin Dhiya melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

3 dari 4 halaman

Dua Format

Hanin Dhiya (ist)

Album ini dirilis dalam 2 versi, yaitu fisik dan digital. Versi fisiknya didistribusikan melalui gerai ayam cepat saji. Versi fisik merupakan versi deluxe yang terdapat tambahan sebuah lagu kolaborasi Hanin dengan Sabyan yang berjudul Fatimah Az Zahra.

4 dari 4 halaman

Kolaborasi

Hanin Dhiya. (Dok Warner Music Malaysia)

Tidak bermain-main dengan materi lagu di Album ini, Hanin juga memutuskan menambahkan dua lagu yang menjadi bonus track. Lagu berjudul “Don’t Wait For Me” dan “Klandestin” menjadi dua lagu bonus yang disuguhkan di album ini.

Kedua lagu ini memiliki warna yang berbeda dibandingkan lagu-lagu lain. Sebab, pada dua lagu ini, Hanin berkolaborasi dengan produser dari Swedia dalam penulisan dan produksi musik dari lagu-lagu ini.

“Aku sangat berharap fans-fans aku suka dengna kedua lagu ini, karena ini adalah lagu-lagu yang aku harap bisa menunjukkan perkembangan dan pendewasaan bermusik aku. Aku bersyukur dengan kesempatan yang didapatkan untuk mengerjakan produksi dari lagu-lagu ini," tutupya. 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya