FOTO: Momen Pertemuan Bersejarah Paus Fransiskus dan Ayatollah Ali al-Sistani

Paus Fransiskuks bertemu Grand Ayatollah Ali al-Sistani di kota suci umat Syiah, di Najaf, Irak. Ali al-Sistani adalah salah seorang ulama Syiah paling senior di dunia.

oleh Johan Fatzry diperbarui 06 Mar 2021, 16:00 WIB
Momen Pertemuan Bersejarah Paus Fransiskus dan Ayatollah Ali al-Sistani
Paus Fransiskuks bertemu Grand Ayatollah Ali al-Sistani di kota suci umat Syiah, di Najaf, Irak. Ali al-Sistani adalah salah seorang ulama Syiah paling senior di dunia.
Foto yang dirilis Kantor Grand Ayatollah Ali al-Sistani menunjukkan pertemuan Paus Fransiskus dan ulama Syiah Ayatollah Ali al-Sistani di Najaf, Irak, Sabtu (6/3/2021). Paus Fransiskus tiba di Irak pada hari Jumat. Ia akan menjalankan misi damai selama tiga hari hingga 8 Maret 2021. (AP Photo)
Foto yang dirilis Kantor Grand Ayatollah Ali al-Sistani menunjukkan pertemuan ulama Syiah Ayatollah Ali al-Sistani dengan Paus Fransiskus bersama dengan para pendeta Kristen di Najaf, Irak, Sabtu (6/3/2021). Ayatollah Sistani merupakan pemimpin spiritual dari 21 juta umat Syiah di negaranya. (AP
Foto yang dirilis Kantor Grand Ayatollah Ali al-Sistani menunjukkan pertemuan Paus Fransiskus dan ulama Syiah Ayatollah Ali al-Sistani di Najaf, Irak, Sabtu (6/3/2021). Kedatangan Paus Fransiskus ke Najaf adalah untuk mengirimkan pesan agar hidup berdampingan secara damai. (AP Photo/HO)
Paus Fransiskus tibak untuk bertemu dengan ulamaSyiah, Ayatollah Ali al-Sistani di Najaf, Irak, Sabtu (6/3/2021). Paus Fransiskus juga mendesak umat Syiah di Irak agar merangkul umat Kristen yang minoritas disana. (AP Photo/Anmar Khalil)
Paus Fransiskus usai melakukan pertemuan dengan ulama Syiah, Ayatollah Ali al-Sistani di Najaf, Irak (6/3/2021). Pertemuan bersejarah di kediaman Ali al-Sistani sudah direncanakan penuh kehati-hatian antara kantor Ali al-Sistani dan Vatikan. (The Grand Ayatollah Ali al-Sistani Offices via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya