Top 3: Viral Aksi Kocak Wanita Pakai Masker Nyeleneh Saat Makan di Resto

Artikel tentang viralnya aksi wanita yang pakai masker nyeleneh tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

oleh Camelia diperbarui 04 Mar 2021, 11:00 WIB
Sumber: TikTok/rachelacs0n

Liputan6.com, Jakarta Masker nampaknya telah menjadi benda yang wajib kita kenakan saat bepergian rumah saat ini. Tak heran ada begitu banyak produsen masker yang kini menjual berbagai jenis, warna hingga gambar masker.

Belum lama ini viral aksi kocak seorang wanita yang mengenakan masker dengan gambar nyeleneh saat makan di restoran. Saking nyelenehnya, masker tersebut bahkan membuat sang pelayan resto tertawa hingga menangis.

Artikel tentang viralnya aksi wanita yang pakai masker nyeleneh tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan zodiak yang dikatakan lebih memilih single ketimbang menikah.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan potret di balik layar photoshoot yang hasilnya bikin kita takjub.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pakai Masker Super Nyeleneh, Wanita Ini Bikin Pelayan Resto Tertawa Sampai Nangis

Sumber: TikTok/rachelacs0n

Baru-baru ini sebuah video yang menunjukkan seorang wanita mengenakan masker dengan desain nyeleneh viral di media sosial.

Sudah menjadi hal lumrah saat kita menemukan orang menggunakan masker di berbagai tempat dalam kondisi apa pun. Pasalnya, masker menjadi hal wajib yang tak boleh dilupakan terlebih karena mewabahnya pandemi Corona Covid-19.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

2. 5 Zodiak yang Lebih Memilih Single Ketimbang Menikah, Kamu Salah Satunya?

ilustrasi/copyright pixabay.com/sevenminutechannel

 Pernikahan menjadi momen sakral yang harus dipikirkan dengan matang. Tak bisa sembarangan, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum menikah.

Pernikahan akan benar-benar berjalan bahagia jika Anda bisa menghabiskannya dengan orang yang tepat. Namun, beberapa individu menganggap pernikahan itu berisiko sehingga mereka tidak terlalu tertarik untuk menikah.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 6 Potret di Balik Layar Photoshoot, Hasilnya Bikin Takjub

Sumber: Instagram/Geoleon

Segelintir individu seringkali mengunggah foto-foto ciamik di akun media sosialnya. Tak jarang, foto-foto tersebut membuat Anda terkesima dan takjub karena hasilnya. Bahkan, Anda sampai bertanya-tanya bagaimana proses pengambilan gambar tersebut.

Seorang fotografer asal Amerika Serikat, bernama Geo Leon pun membagikan potret di balik layar dari photoshoot yang dilakukannya. Hal tersebut tentu dapat membantu mengurangi rasa penasaranmu.

Selengkapnya…

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya