Sampaikan Perpisahan pada Zaskia Adya Mecca, Rina Gunawan: Bye Geulis

Zaskia Adya Mecca ungkap chat terakhir dari Rina Gunawan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 03 Mar 2021, 10:30 WIB
Rina Gunawan (ist/ Munady Widjaja)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar meninggalnya Rina Gunawan tentu sudah sampai ke telinga rekan selebritas, termasuk Zaskia Adya Mecca. Ia merasa terkejut dengan kabar duka tersebut.

Melalui akun Instagramnya, istri Hanung Bramantyo ini mengungkap percakapan terakhir dengan Rina Gunawan melalui aplikasi WhatsApp. Kala itu mereka membicarakan tentang kelas online.

Dalam penutup percakapannya, Rina Gunawan menitipkan salam pada keluarga Zaskia Adya Mecca dan menyampaikan salam perpisahan.

2 dari 4 halaman

Perpisahan

[Foto: Instagram Zaskia Adya Mecca]

"Kamu juga ya, sun buat anak-anak. Salam hormat Mas Hanung. Bye geulis," kata Rina Gunawan disertai dengan emotikon cium. Sayangnya, tak diketahui secara pasti kapan pesan singkat itu dikirimkan.

Sementara dalam keterangannya, Zaskia Mecca mengucap rasa dukacita. Ia mendoakan agar amal ibadah almarhumah diterima di sisi Tuhan.

3 dari 4 halaman

Dukacita

Jalani Pola Hidup Sehat, Berat Badan Rina Gunawan Turun 22 Kg dalam 3 Bulan. (dok. Instagram @rinagunawan28/https://www.instagram.com/p/CEvYBi6Bb38/Henry)

"Innalillahi wa innailaihi rojiun teteh sayaaang benar2 berita ini bikin kaget. Saking baik dan menyenangkannya kuyakin banyak sekali yang merasa kehilangan teteh," tulis Zaskia, Selasa (2/3/2021).

"Semoga husnul khotimah. Aminnn ya Allah, mohon doanya ya," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Pemakaman

Rina Gunawan meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (2/3/2021). Sebelum meninggal, ia sempat berjuang melawan Covid-19.

Rina Gunawan rencananya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Rabu (3/3/2021) pagi ini.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya