FOTO: Gabriel Jesus 2 Gol, Man City Sikat Wolverhampton Wanderers 4-1

Manchester City menang telak 4-1 saat menjamu Wolverhampton Wanderers di Etihad Stadium, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Inggris.

oleh Johan Fatzry diperbarui 03 Mar 2021, 09:00 WIB
Gabriel Jesus 2 Gol, Man City Sikat Wolverhampton Wanderers 4-1
Manchester City menang telak 4-1 saat menjamu Wolverhampton Wanderers di Etihad Stadium, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Inggris.
Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus saat mencetak gol keempat timnya ke gawang Wolverhampton Wanderers pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Rabu (3/3/2021). Gabriel mencetak dua gol dan mengantar City menang atas Wolves 4-1. (Carl Recine/Pool via AP)
Penyerang Manchester City, Raheem Sterling bersama rekannya merayakan gol pembuka ke gawang Wolves pada pertandingan Liga Inggris di stadion Etihad, Rabu (3/3/2021). Dengan hasil ini, Manchester City sudah meraih 15 kemenangan beruntun di Liga Inggris. (Clive Brunskill/Pool via AP)
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne berebut bola dengan gelandang Wolves, Joao Moutinho pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Rabu (3/3/2021). City kini kukuh di puncak klasemen dengan 62 poin dari 27 partai. (Carl Recine/Pool via AP)
Bek Wolverhampton Wanderers, Conor Coady berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Manchester City pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Rabu (3/3/2021). City menang atas Wolves 4-1. (Paul Ellis/Pool via AP)
Gelandang Manchester City, Riyad Mahrez saa mencetak gol ketiga timnya ke gawang Wolverhampton Wanderers pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Etihad, Rabu (3/3/2021). Dengan hasil ini, Manchester City sudah meraih 15 kemenangan beruntun di Liga Inggris. (Carl Recine/Pool via AP)
Penyerang Wolverhampton Wanderers, Adama Traore berlari saat bertanding melawan Manchester City pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Rabu (3/3/2021). City kini kukuh di puncak klasemen dengan 62 poin dari 27 partai. (Paul Ellis/Pool via AP)
Bek Wolverhampton Wanderers, Nelson Semedo berusaha melewati bek Manchester City, Joao Cancelo pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Rabu (3/3/2021). City menang atas Wolves 4-1. (Clive Brunskill/Pool via AP)
Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus saat mencetak gol kedua timnya ke gawang Wolverhampton Wanderers pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Rabu (3/3/2021). City kini kukuh di puncak klasemen dengan 62 poin dari 27 partai. (Carl Recine/Pool via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya