FOTO: Melihat Siswa Sekolah di Uruguay Kembali Belajar Tatap Muka

Uruguay mengembalikan sebagian besar siswanya ke kelas tatap muka setelah liburan musim panas.

oleh Johan Fatzry diperbarui 02 Mar 2021, 13:00 WIB
Melihat Siswa Sekolah di Uruguay Kembali Belajar Tatap Muka
Uruguay mengembalikan sebagian besar siswanya ke kelas tatap muka setelah liburan musim panas.
Siswa menghadiri hari pertama mereka kembali ke kelas tatap muka di tengah pandemi COVID-19 di sekolah umum di Montevideo, Uruguay, Senin (1/3/2021). Uruguay mengembalikan sebagian besar siswanya ke kelas tatap muka setelah liburan musim panas. (AP Photo/Matilde Campodonico)
Siswa meninggalkan kelas untuk istirahat pada hari pertama kembali ke kelas tatap muka di tengah pandemi COVID-19 di sekolah umum di Montevideo, Uruguay, Senin (1/3/2021). Uruguay mengembalikan sebagian besar siswanya ke kelas tatap muka setelah liburan musim panas. (AP Photo/Matilde Campodonico)
Seorang gadis menghadiri hari pertamanya kembali ke kelas tatap muka di tengah pandemi COVID-19 di sebuah sekolah umum di Montevideo, Uruguay, Senin (1/3/2021). Uruguay mengembalikan sebagian besar siswanya ke kelas tatap muka setelah liburan musim panas. (AP Photo/Matilde Campodonico)
Seorang guru berbicara kepada siswa pada hari pertama mereka kembali ke kelas tatap muka di tengah pandemi COVID-19 di sekolah umum di Montevideo, Uruguay (1/3/2021). Uruguay mengembalikan sebagian besar siswanya ke kelas tatap muka setelah liburan musim panas. (AP Photo/Matilde Campodonico)
Siswa beristirahat di taman bermain selama hari pertama mereka kembali ke kelas tatap muka di tengah pandemi COVID-19 di sekolah umum di Montevideo, Uruguay (1/3/2021). Uruguay mengembalikan sebagian besar siswanya ke kelas tatap muka setelah liburan musim panas. (AP Photo/Matilde Campodonico)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya