Sudah Gugat Cerai, Wulan Guritno Masih Tampak Harmonis dengan Adilla Dimitri

Lihat potret kebersamaan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 02 Mar 2021, 11:09 WIB
Lihat potret kebersamaan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri. Foto: Galih Satria

Liputan6.com, Jakarta - Diam-diam Wulan Guritno menggugat cerai pria yang telah 12 tahun menikahinya, Adilla Dimitri. Kabar perceraian ini tentunya mengejutkan banyak pihak, sebab hubungan keduanya tampak harmonis.

Bintang film Nada Untuk Asa ini diketahui menggugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 25 Februari 2021. Gugatan tercatat dengan nomor perkara 916/Pdt.g/2021/PA.JS.

Meski sudah menggugat cerai, hubungan Wulan dengan Adilla masih tampak harmonis. Setidaknya itulah yang terlihat dari unggahan foto Wulan Guritno pada Senin (1/3/2021).

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Kebersamaan

[Foto: Instagram Wulan Guritno]

Dalam Instagram Stories-nya, ia mengunggah foto perayaan ulang tahun keponakannya, Kian Elijah Guritno. Ia merayakan momen spesial ini bersama anak-anak juga sang suami.

"Happy 2nd birthday baby love @kianelijahguritno," tulisnya dengan memention akun orang-orang yang ada dalam foto itu termasuk anak tertuanya, Shalom, juga Adilla Dimitri.

3 dari 4 halaman

Ucapan

[Foto: Instagram Wulan Guritno]

Wajah mereka tampak bahagia dan menikmati perayaan ulang tahun yang sederhana tersebut.

"Happy 2nd Birthday anakku Kian Elijah Guritno, di sini masih piyik sekarang jago akting bikin mimik-mimik muka, semoga selalu diberi kesehatan dan dilindungi dan jalanmu ke depan terbuka lapang dan indah," tulisnya lagi dalam unggahan lainnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Diketahui Wulan Guritno menikan dengan Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009. Dari pernikahhannya itu keduanya dikaruniai dua orang anak. Sebelum menikah dengan Adilla Dimitri, Wulan Guritno pernah menikah dengan Attila Syach.

Baru dua tahun menikah keduanya memutuskan berpisah pada 2000. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai satu orang anak.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya