FOTO: Liverpool Menang 2-0 di Markas Sheffield United

Liverpool sukses meraih kemenangan atas Sheffield United dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-26 Liga Inggris 2020-2021 di stadion Bramall Lane

oleh Johan Fatzry diperbarui 01 Mar 2021, 08:15 WIB
Liverpool Menang 2-0 di Markas Sheffield United
Liverpool sukses meraih kemenangan atas Sheffield United dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-26 Liga Inggris 2020-2021 di stadion Bramall Lane
Penyerang Liverpool, Roberto Firmino (tengah) merayakan gol kedua timnya ke gawang Sheffield United pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Bramall Lane di Sheffield, Inggris, Senin (1/3/2021). Liverpool menang atas Sheffield United 2-0. (Lee Smith, Pool via AP)
Bek Liverpool, Ozan Kabak mengontrol bola saat bertanding melawan Sheffield United pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Bramall Lane di Sheffield, Inggris, Senin (1/3/2021). Tambahan tiga poin membuat Liverpool kini mengoleksi 43 poin. (Oli Scarff, Pool via AP)
Pemain Sheffield United, David McGoldrick menyundul bola ke arah kiper Liverpool, Adrian pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Bramall Lane di Sheffield, Inggris, Senin (1/3/2021). Kini Liverpool berada di posisi keenam klasemen Liga Inggris. (Lee Smith, Pool via AP)
Penyerang Roberto Firmino menggiring bola saat bertanding melawan Sheffield United pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Bramall Lane di Sheffield, Inggris, Senin (1/3/2021). Liverpool menang atas Sheffield United 2-0. (Shaun Botterill, Pool via AP)
Gelandang Liverpool, Curtis Jones berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Sheffield United pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Bramall Lane di Sheffield, Inggris, Senin (1/3/2021). Tambahan tiga poin membuat Liverpool kini mengoleksi 43 poin. (Shaun Botterill, Pool via AP)
Penyerang Sheffield United, Oliver McBurnie berebut bola dengan bek Liverpool, Nathaniel Phillips pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Bramall Lane di Sheffield, Inggris, Senin (1/3/2021). Kini Liverpool berada di posisi keenam klasemen Liga Inggris. (Oli Scarff, Pool via AP)
Penyerang Liverpool, Sadio Mane menggiring bola saat bertanding melawan Sheffield United pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Bramall Lane di Sheffield, Inggris, Senin (1/3/2021). Liverpool menang atas Sheffield United 2-0. (Oli Scarff, Pool via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya