FOTO: Patung Lilin Selebritas Menyambut Pengunjung Restoran New York

Peter Luger Steakhouse yang terkenal di Brooklyn, New York, bekerja sama dengan Madame Tussauds meminjam patung selebritas terkenal untuk berbaur dengan pengunjung restoran di tengah pelonggaran pembatasan COVID-19 makan di dalam ruangan

oleh Arny Christika Putri diperbarui 27 Feb 2021, 11:45 WIB
Patung Lilin Selebritas Menyambut Pengunjung Restoran New York
Peter Luger Steakhouse yang terkenal di Brooklyn, New York, bekerja sama dengan Madame Tussauds meminjam patung selebritas terkenal untuk berbaur dengan pengunjung restoran di tengah pelonggaran pembatasan COVID-19 makan di dalam ruangan
Patung lilin aktor John Hamm dengan memegang minuman berdiri dekat meja bar di Peter Luger Steakhouse, New York, Jumat (26/2/2021). Patung yang dipinjam dari Madame Tussauds itu membantu mengisi meja kosong selama pelonggaran pembatasan aturan COVID-19 makan di dalam ruangan. (AP Photo/Kevin Hagen)
Patung lilin Audrey Hepburn dan Michael Strahan menempati salah satu meja di Peter Luger Steakhouse di New York, Jumat (26/2/2021). Lima patung, yang dipinjam dari Madame Tussauds membantu mengisi meja kosong yang tidak digunakan selama pelonggaran pembatasan aturan COVID-19. (AP Photo/Kevin Hagen)
Patung lilin Al Roker menyambut pengunjung di Peter Luger Steakhouse, New York, Jumat (26/2/2021). Patung yang dipinjam dari Madame Tussauds itu membantu mengisi meja kosong yang tidak digunakan selama pelonggaran pembatasan aturan COVID-19 makan di dalam ruangan. (AP Photo/Kevin Hagen)
Steve Tukavkin (kanan) berswafoto dengan patung lilin aktor John Hamm di Peter Luger Steakhouse, New York, Jumat (26/2/2021). Patung yang dipinjam dari Madame Tussauds tersebut membantu mengisi meja kosong selama pelonggaran pembatasan aturan COVID-19 makan di dalam ruangan. (AP Photo/Kevin Hagen)
Patung lilin komedian Jimmy Fallon menempati meja di Peter Luger Steakhouse di New York, Jumat (26/2/2021). Patung yang dipinjam dari Madame Tussauds itu membantu mengisi meja kosong yang tidak digunakan selama pelonggaran pembatasan aturan COVID-19 makan di dalam ruangan. (AP Photo/Kevin Hagen)
Patung lilin Audrey Hepburn dan Michael Strahan menempati salah satu meja di Peter Luger Steakhouse di New York, Jumat (26/2/2021). Lima patung, yang dipinjam dari Madame Tussauds membantu mengisi meja kosong yang tidak digunakan selama pelonggaran pembatasan aturan COVID-19. (AP Photo/Kevin Hagen

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya