PSG dan Inter Milan Jadi Pesaing Barcelona Dapatkan Gelandang Liverpool

Kontrak Georginio Wijnaldum bersama Liverpool sejatinya bakal berakhir pada musim ini.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 26 Feb 2021, 14:15 WIB
6. Georginio Wijnaldum - Gelandang kreatif asal Belanda ini menjadi pemain andalan Liverpool sejak dilabuhkan pada tahun 2016. Wijnaldum menyumbangkan 4 gol dari 37 penampilannya bersama Liverpool di Premier League musim 2019/2020. (AFP/Phil Noble/pool)

Liputan6.com, Jakarta Paris Saint-Germain dan Inter Milan dilaporkan ikut meramaikan perburuan gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum. Kedua klub ini menjadi pesaing Barcelona musim panas mendatang. 

Kontrak Wijnaldum bersama tim asuhan Juergen Klopp akan berakhir akhir musim ini. Dan hingga kini belum ada tanda-tanda sang gelandang akan memperpanjang kerjasamanya dengan juara Premier League musim lalu itu.

Sebelumnya, pemain berusia 30 tahun itu terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona karena dirinya diminati oleh Pelatih Blaugrana, Ronald Koeman yang sama-sama berasal dari Belanda. Tetapi raksasa Catalan itu diperkirakan akan menghadapi persaingan sengit dalam mendapatkan Wijnaldum.

Menurut Le Parisien seperti dilansir Sportsmole, PSG saat ini sedang ingin menambah amunisi tambahan di lini tengah timnya dan menyukai gaya permainan Wijnaldum. Dan klub kaya Prancis itu akan mencoba mendatangkannya di musim panas dengan status bebas transfer.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

2 dari 2 halaman

Masuk Radar Inter Milan

Namun, laporan terpisah dari FC Inter News mengklaim bahwa Inter Milan juga terus memantau perkembangan gelandang Liverpool itu, dengan sang pemain tampaknya semakin mungkin untuk mengakhiri karier lima tahunnya di publik Anfield dalam waktu beberapa bulan ke depan.

Terlepas dari semua spekulasi yang sedang ada tentang masa depannya, Wijnaldum tetap menjadi pemain kunci untuk Liverpool musim ini. Dirnya berhasil mencatatkan 25 penampilan dan menorehkan dua gol di Premier League.

 

Penulis: Akbar Bintang Fahrizal

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya