FOTO: Sorak-sorai Uni Emirat Arab Akhirnya Berhasil ke Mars

Warga Uni Emirat Arab bersorak-sorai menyambut keberhasilan misi ke Planet Mars yang mengukir sejarah.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Feb 2021, 11:34 WIB
Sorak-sorai Uni Emirat Arab Akhirnya Berhasil ke Mars
Warga Uni Emirat Arab bersorak-sorai menyambut keberhasilan misi ke Planet Mars yang mengukir sejarah.
Warga Uni Emirat Arab (UEA) merayakan keberhasilan wahana tak berawaknya memasuki orbt Planet Mars, di Dubai, pada Selasa (9/2/2021). Badan antariksa UEA hari Selasa (9/2) mengumumkan wahana Mars tak berawaknya telah tiba di planet merah itu dan berhasil memasuki orbit. (AP Photo/Kamran Jebreili)
Menara tertinggi di dunia, Burj Khalifa diterangi dengan pertunjukan laser untuk merayakan wahana tak berawaknya memasuki orbIt Planet Mars, di Dubai, Selasa (9/2/2021). Suksesnya misi Hope ke orbit Mars itu menjadikan UEA negara Arab pertama yang mencapai planet tersebut. (AP Photo/Kamran Jebreili)
Seorang Uni Emirat Arab (UEA) merekam perayaan suksesnya misi Hope memasuki orbIt Planet Mars, di Dubai, pada Selasa (9/2/2021). Sebagai informasi, Hope diliuncurkan dari stasiun Luar Angkasa Tanegashima Jepang pada 20 Juli 2020. (AP Photo/Kamran Jebreili)
Seorang pria merekam video dengan ponselnya saat merayakan suksesnya misi Hope memasuki orbIt Planet Mars, di Dubai, Selasa (9/2/2021). Badan antariksa UEA hari Selasa (9/2) mengumumkan wahana Mars tak berawaknya telah tiba di planet merah itu dan berhasil memasuki orbit. (AP Photo/Kamran Jebreili)
Perayaan pertunjukan laser diadakan menjelang siaran langsung Hope Probe yang mencoba memasuki orbit Mars, di Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (9/2/2021). Suksesnya misi Hope ke orbit Mars itu menjadikan UEA negara Arab pertama yang mencapai planet tersebut. (AP Photo/Kamran Jebreili)
Seorang Uni Emirat Arab (UEA) merayakan keberhasilan wahana tak berawaknya memasuki orbIt Planet Mars, di Dubai, pada Selasa (9/2/2021). Sebagai informasi, misi Hope diliuncurkan dari stasiun Luar Angkasa Tanegashima Jepang pada 20 Juli 2020. (AP Photo/Kamran Jebreili)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya