FOTO: Taklukkan Getafe 2-0, Real Madrid Tempel Atletico Madrid di Papan Klasemen

Real Madrid berhasil mengalahkan Getafe 2-0 pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Alfredo di Stefano di Madrid, Spanyol, Rabu (10/2/2021).

oleh Johan Fatzry diperbarui 10 Feb 2021, 08:30 WIB
Taklukkan Getafe 2-0, Real Madrid Tempel Atletico Madrid di Papan Klasemen
Real Madrid berhasil mengalahkan Getafe 2-0 pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Alfredo di Stefano di Madrid, Spanyol, Rabu (10/2/2021).
Bek Real Madrid, Ferland Mendy (tengah) berselebrasi dengan rekannya usai mencetak gol ke gawang Getafe pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Alfredo di Stefano di Madrid, Spanyol, Rabu (10/2/2021). Madrid menang atas Getafe 2-0. (AP Photo/Bernat Armangue)
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menginstruksikan pemainnya saat bertanding melawan Getafe pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Alfredo di Stefano di Madrid, Spanyol, Rabu (10/2/2021). Kemenangan ini membuat Madrid naik ke peringkat kedua klasemen. (AP Photo/Bernat Armangue)
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Getafe pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Alfredo di Stefano di Madrid, Spanyol, Rabu (10/2/2021). EL Real kini mendekati posisi tim tetangga, Atletico Madrid. (AFP/Gabriel Bouys)
Gelandang Real Madrid, Casemiro (kanan) berusaha merebut bola dari gelandang Getafe, Takefusa Kubo (kiri) pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Alfredo di Stefano di Madrid, Spanyol, Rabu (10/2/2021). Madrid kini memiliki 46 poin dari 22 pertandingan. (AFP/Gabriel Bouys)
Penyerang Getafe, Cucho Hernandez (kiri) berebut bola udara dengan bek Real Madrid, Nacho pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Alfredo di Stefano di Madrid, Spanyol, Rabu (10/2/2021). El Real menyalip Barcelona yang harus turun ke posisi ketiga dengan koleksi 43 poin dari 21 laga.
Gelandang Real Madrid, Marco Asensio menggiring bola dari kawalan bek Getafe, Marc Cucurella pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Alfredo di Stefano di Madrid, Spanyol, Rabu (10/2/2021). Madrid menang atas Getafe 2-0. (AFP/Gabriel Bouys)
Gelandang Real Madrid, Casemiro (kiri) menembak bola dari kawalan gelandang Getafe, Mauro Arambarri pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Alfredo di Stefano di Madrid, Spanyol, Rabu (10/2/2021). Kemenangan ini membuat Madrid naik ke peringkat kedua klasemen. (AFP/Gabriel Bouys)
Gelandang Real Madrid, Luka Modric (kanan) menggiring bola dari kawalan para pemain Getafe pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Alfredo di Stefano di Madrid, Spanyol, Rabu (10/2/2021). EL Real kini mendekati posisi tim tetangga, Atletico Madrid. (AFP/Gabriel Bouys)
Bek Real Madrid, Marcelo memberi terjatuh di lapangan saat bertanding melawan Getafe pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Alfredo di Stefano di Madrid, Spanyol, Rabu (10/2/2021). Madrid kini memiliki 46 poin dari 22 pertandingan. (AFP/Gabriel Bouys)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya