FOTO: Inter Milan Rebut Pucuk Klasemen Setelah Gasak Fiorentina

Inter Milan akhirnya berhasil menggusur rival satu kota AC Milan dari puncak klasemen sementara Liga Italia. Sukses ini diraih mereka setelah mengalahkan tuan rumah Fiorentina 2-0 pada pertandingan pekan ke-21.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 06 Feb 2021, 09:00 WIB
Liga Italia Fiorentina vs Inter Milan
Inter Milan akhirnya berhasil menggusur rival satu kota AC Milan dari puncak klasemen sementara Liga Italia. Sukses ini diraih mereka setelah mengalahkan tuan rumah Fiorentina 2-0 pada pertandingan pekan ke-21.
Penyerang Inter Milan, Romelo Lukaku dan bek Fiorentina, Igor Fiorentina berebut bola pada lanjutan laga Liga Italia di Stadion Artemio Franchi, Sabtu dinihari WIB (6/2/2021). Inter Milan mengalahkan Fiorentina 2-0 dan menggusur AC Milan dari puncak klasemen Serie A (Massimo Paolone/LaPresse via AP)
Gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat berebut bola dengan bek Inter Milan, Milan Skriniar pada lanjutan laga Liga Italia di Stadion Artemio Franchi, Sabtu dinihari WIB (6/2/2021). Inter mengalahkan Fiorentina 2-0 dan menggusur AC Milan dari puncak klasemen Serie A. (Massimo Paolone/LaPresse via AP)
Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella bersaing dengan bek Fiorentina, Igor Fiorentina pada lanjutan laga Liga Italia di Stadion Artemio Franchi, Sabtu dinihari WIB (6/2/2021). Inter Milan mengalahkan Fiorentina 2-0 dan menggusur AC Milan dari puncak klasemen Serie A (Massimo Paolone/LaPresse via AP)
Bek Fiorentina, Pezzella (Kiri) dan penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku bersaing berebut bola pada lanjutan laga Liga Italia di Stadion Artemio Franchi, Sabtu dinihari WIB (6/2/2021). Inter Milan mengalahkan Fiorentina 2-0 dan menggusur AC Milan dari puncak klasemen Serie A. (Alberto PIZZOLI/AFP)
Bek Inter Milan Achraf Hakimi dan gelandang Fiorentina Valentin Eysseric melakukan sundulan pada lanjutan laga Liga Italia di Stadion Artemio Franchi, Sabtu dinihari WIB (6/2/2021). Inter Milan mengalahkan Fiorentina 2-0 dan menggusur AC Milan dari puncak klasemen Serie A. (Alberto PIZZOLI/AFP)
Bek Fiorentina, Lucas Martinez Quarta (kanan) menahan penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez pada lanjutan laga Liga Italia di Stadion Artemio Franchi, Sabtu dinihari WIB (6/2/2021). Inter Milan mengalahkan Fiorentina 2-0 dan menggusur AC Milan dari puncak klasemen Serie A. (Alberto PIZZOLI/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya