FOTO: Hair to Share, Donasi Rambut untuk Pasien Kanker

Yayasan Kanker Indonesia (YKI) dan MRCCC Siloam Hospitals menggelar Hair to Share untuk mendonasikan rambut bagi pasien kanker dalam rangka Hari Kanker Sedunia 2021.

oleh Fery Pradolo diperbarui 03 Feb 2021, 17:09 WIB
Hair to Share di MRCCC Siloam Hospitals Donasi Rambut untuk Pasien Kanker
Yayasan Kanker Indonesia (YKI) dan MRCCC Siloam Hospitals menggelar Hair to Share untuk mendonasikan rambut bagi pasien kanker dalam rangka Hari Kanker Sedunia 2021.
Para donatur menunjukkan rambut usai dipotong pada kegiatan Hair to Share di MRCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta, Rabu (03/02/2021). Donasi rambut bagi pasien kanker digelar dalam rangka Hari Kanker Sedunia 2021 pada 4 Februari. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Novelia Rajaguguk (kiri) dan Direktur MRCCC Siloam Hospitals Semanggi Adityawati Ganggaiswari (kanan) saat memotong rambut donatur pada kegiatan Hair to Share di MRCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta, Rabu (03/02/2021). (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Donatur saat dipotong rambutnya pada kegiatan Hair to Share di MRCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta, Rabu (03/02/2021). Hasil dari rambut yang didonasikan akan dibuatkan wig untuk pasien kanker yang membutuhkannya. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Direktur MRCCC Siloam Hospitals Semanggi Adityawati Ganggaiswari (kanan) menyerahkan rambut para donatur kepada Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Novelia Rajaguguk (kiri) untuk pasien kanker pada Hair to Share di MRCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta, Rabu (03/02/2021). (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Seorang donatur saat di salon usai memotong rambut bagi pasien kanker pada kegiatan Hair to Share di MRCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta, Rabu (03/02/2021). Donasi rambut digelar dalam rangka Hari Kanker Sedunia 2021 yang jatuh pada 4 Februari. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Seorang donatur menunjukkan rambut yang telah dipotong bagi pasien kanker pada kegiatan Hair to Share di MRCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta, Rabu (03/02/2021). Hasil dari rambut yang didonasikan akan dibuatkan wig untuk pasien kanker yang membutuhkan. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya