FOTO: Kenakan APD Lengkap, Tim WHO Datangi Pusat Pengendalian Penyakit Provinsi Hubei

Tim Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) melanjutkan kunjungan ke Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Hewan Hubei untuk menyelidik asal-usul virus corona.

oleh Johan Fatzry diperbarui 02 Feb 2021, 15:30 WIB
Kenakan APD Lengkap, Tim WHO Datangi Pusat Pengendalian Penyakit Provinsi Hubei
Tim Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) melanjutkan kunjungan ke Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Hewan Hubei untuk menyelidik asal-usul virus corona.
Anggota tim Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) terlihat mengenakan APD selama kunjungan lapangan ke Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Hewan Hubei di Wuhan di provinsi Hubei, China tengah, Selasa (2/2/2021). Tim WHO tengah menyelidiki asal-usul virus corona. (AP Photo/ Ng Han Guan)
Anggota tim WHO mengenakan APD selama kunjungan lapangan ke Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Hewan Hubei di Wuhan di provinsi Hubei, China tengah, Selasa (2/2/2021). Virus corona muncul pertama kali di provinsi Hubei, China, pada akhir tahun 2019. (AP Photo/ Ng Han Guan)
Anggota tim WHO mengenakan APD selama kunjungan lapangan ke Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Hewan Hubei di Wuhan di provinsi Hubei, China tengah, Selasa (2/2/2021). Tim WHO telah mengunjungi dua pusat pengendalian penyakit di provinsi tersebut. (AP Photo/ Ng Han Guan)
Anggota tim WHO mengenakan APD selama kunjungan lapangan ke Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Hewan Hubei di Wuhan di provinsi Hubei, China tengah, Selasa (2/2/2021). Kunjungan tim WHO ke berbagai tempat itu dijadwalkan akan berlangsung selama dua pekan. (AP Photo/ Ng Han Guan)
Anggota tim WHO mengenakan APD selama kunjungan lapangan ke Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Hewan Hubei di Wuhan di provinsi Hubei, China (2/2/2021). Sebelumnya, tim WHO yang beranggotakan 10 pakar telah berkunjung ke pasar, rumah sakit, dan pameran. (AP Photo/ Ng Han Guan)
Peter Daszak dari tim Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pergi dengan mobil setelah mengunjungi Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Hewan Hubei di Wuhan di provinsi Hubei, China tengah, Selasa (2/2/2021). (AP Photo/ Ng Han Guan)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya