FOTO: Ribuan Yahudi Ultra-Ortodoks Langgar Aturan COVID-19 Saat Pemakaman Rabi

Ribuan umat Yahudi ultra-ortodoks di Israel turun ke jalan dan melanggar protokol kesehatan saat mereka menghadiri prosesi pemakaman seorang rabi terkemuka Meshulam Dovid Soloveitchik di Yerusalem pada Minggu (31/1/2021) lalu.

oleh Johan Fatzry diperbarui 01 Feb 2021, 15:00 WIB
Ribuan Yahudi Ultra-Ortodoks Langgar Aturan COVID-19 Saat Pemakaman Rabi
Ribuan umat Yahudi ultra-ortodoks di Israel turun ke jalan dan melanggar protokol kesehatan saat mereka menghadiri prosesi pemakaman seorang rabi terkemuka Meshulam Dovid Soloveitchik di Yerusalem pada Minggu (31/1/2021) lalu.
Ribuan Yahudi ultra-Ortodoks berpartisipasi dalam pemakaman rabi terkemuka Meshulam Soloveitchik, di Yerusalem, Minggu (31/1/2021). Ribuan umat Yahudi ultra-ortodoks di Israel turun ke jalan dan melanggar protokol kesehatan saat mereka menghadiri prosesi pemakaman seorang rabi terkemuka di Yerusalem
Ribuan Yahudi ultra-Ortodoks berpartisipasi dalam pemakaman rabi terkemuka Meshulam Soloveitchik, di Yerusalem, Minggu (31/1/2021). Diketahui Rabi Meshulam Dovid Soloveitchik wafat karena terpapar Covid-19. (AP Photo/Ariel Schalit)
Yahudi ultra-Ortodoks membawa jenazah rabbi terkemuka Meshulam Soloveitchik selama pemakamannya di Yerusalem, Minggu (31/1/2021). Rabi Meshulam Dovid Soloveitchik meninggal pada usia 99 tahun usai terpapar virus corona. (AP Photo/Ariel Schalit
Ribuan Yahudi ultra-Ortodoks berpartisipasi dalam pemakaman rabi terkemuka Meshulam Soloveitchik, di Yerusalem, Minggu (31/1/2021). sekitar 10 ribu umat Yahudi ultra-ortodoks ini tumpah ruah di jalan-jalan Yerusalem. (AP Photo/Ariel Schalit)
Ribuan Yahudi ultra-Ortodoks berpartisipasi dalam pemakaman rabi terkemuka Meshulam Soloveitchik, di Yerusalem, Minggu (31/1/2021). Polisi tak bisa berbuat banyak untuk mencegah kerumunan karena khawatir terjadi kerusuhan. (AP Photo/Ariel Schalit)
Ribuan Yahudi ultra-Ortodoks berpartisipasi dalam pemakaman rabi terkemuka Meshulam Soloveitchik, di Yerusalem, Minggu (31/1/2021). Meshulam Dovid Soloveitchik, kepala Brisk Yeshiva di Yerusalem dan keturunan dari dinasti kerabian Soloveitchik, meninggal pada usia 99 tahun. (AP Photo/Ariel Schalit)
Ultra-Ortodoks Yahudi berpartisipasi dalam pemakaman rabi terkemuka Meshulam Soloveitchik, di Yerusalem, Minggu (31/1/2021). Meshulam Dovid Soloveitchik tertular virus corona tahun lalu, dan kondisinya dilaporkan memburuk secara dramatis selama akhir pekan. (AP Photo/Ariel Schalit)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya