FOTO: Tottenham Hotspur Keok di Markas Brighton

Tottenham Hotspur menyerah dengan skor 0-1 saat bersua Brighton and Hove Albion di Amex Stadium, Senin (1/2) dini hari WIB,

oleh Arny Christika Putri diperbarui 01 Feb 2021, 07:30 WIB
Brighton Vs Tottenham Hotspur
Tottenham Hotspur menyerah dengan skor 0-1 saat bersua Brighton and Hove Albion di Amex Stadium, Senin (1/2) dini hari WIB,
Gelandang Brighton & Hove Albion, Alexis Mac Allister mengontrol bola di depan penyerang Tottenham Hotspur, Gareth Bale dalam pekan ke-21 Liga Inggris di Amex Stadium pada Senin (1/2/2021) dini hari WIB. Brighton taklukkan Tottenham Hotspur dengan skor 1-0. (Andrew Boyers/Pool via AP)
Penyerang Brighton & Hove Albion, Neal Maupay bersaing dengan bek Tottenham Hotspur, Davinson Sanchez dalam pekan ke-21 Liga Inggris di Amex Stadium pada Senin (1/2/2021) dini hari WIB. Brighton taklukkan Tottenham Hotspur dengan skor 1-0. (Glyn Kirk/Pool via AP)
Pemain Brighton & Hove Albion, Aaron Connolly (kanan) dan Pascal Gross bereaksi setelah kehilangan peluang mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur dalam pekan ke-21 Liga Inggris di Amex Stadium pada Senin (1/2/2021) dini hari WIB. Brighton taklukkan Tottenham Hotspur 1-0. (Glyn Kirk/Pool via AP)
Penyerang Tottenham Hotspur, Gareth Bale melompat saat berebut bola dengan bek Brighton & Hove Albion, Adam Webster dalam pekan ke-21 Liga Inggris di Amex Stadium pada Senin (1/2/2021) dini hari WIB. Brighton taklukkan Tottenham Hotspur dengan skor 1-0. (Andrew Boyers/Pool via AP)
Bek Tottenham Hotspur, Ben Davies berebut bola dengan bek Brighton & Hove Albion, Joel Veltman dalam pekan ke-21 Liga Inggris di Amex Stadium pada Senin (1/2/2021) dini hari WIB. Brighton taklukkan Tottenham Hotspur dengan skor 1-0. (Glyn Kirk/Pool via AP)
Gelandang Tottenham Hotspur, Pierre-Emile Hojbjerg berebut bola dengan gelandang Brighton & Hove Albion, Pascal Gross dalam pekan ke-21 Liga Inggris di Amex Stadium pada Senin (1/2/2021) dini hari WIB. Brighton taklukkan Tottenham Hotspur dengan skor 1-0. (Mike Hewitt/Pool via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya