FOTO: Sunyi Sepi Bandara Israel Ditutup Cegah Corona Masuk

Bandara internasional Ben Gurion, di Lod dekat Tel Aviv, Israel, ditutup mulai Senin (25/1) tengah malam hingga akhir Januari, untuk menghentikan penyebaran COVID-19 dan jenis virus Corona baru

oleh Arny Christika Putri diperbarui 26 Jan 2021, 18:00 WIB
Sunyi Sepi Bandara Israel Ditutup Cegah Corona Masuk
Bandara internasional Ben Gurion, di Lod dekat Tel Aviv, Israel, ditutup mulai Senin (25/1) tengah malam hingga akhir Januari, untuk menghentikan penyebaran COVID-19 dan jenis virus Corona baru
Sarung tangan digantung di bilik di fasilitas pengujian COVID-19 di Bandara Ben Gurion di Lod, Israel, Selasa (26/1/2021). Bandara internasional utama Israel kosong setelah pemerintah menyetujui penutupan selama seminggu untuk mencegah penyebaran varian baru virus corona. (AP Photo/Oded Balilty)
Bandara Ben Gurion yang tampak kosong di Lod, dekat Tel Aviv, Israel, Selasa (26/1/2021). Pemerintah menyetujui penutupan Bandara internasional utama Israel tersebut pada Senin (25/1) hingga akhir Januari untuk menghentikan penyebaran COVID-19 dan jenis virus Corona baru. (AP Photo/Oded Balilty)
Suasana Bandara Ben Gurion di Lod, Israel, Selasa (26/1/2021). Bandara internasional utama Israel itu tampak kosong setelah pemerintah menyetujui penutupan selama seminggu untuk mencegah penyebaran varian baru virus corona. (AP Photo/Oded Balilty)
Seorang pria terlihat di Bandara Ben Gurion yang tampak kosong di Lod, Israel, Selasa (26/1/2021). Pemerintah menyetujui penutupan Bandara internasional utama Israel itu pada Senin (25/1) hingga akhir Januari untuk menghentikan penyebaran COVID-19 dan jenis virus Corona baru. (AP Photo/Oded Balilty)
Aktivitas Bandara Ben Gurion yang sepi di Lod, Israel, Selasa (26/1/2021). Bandara internasional utama Israel itu tampak kosong setelah pemerintah menyetujui penutupan selama seminggu untuk mencegah penyebaran varian baru virus corona. (AP Photo/Oded Balilty)
Seseorang berjalan di Bandara Ben Gurion yang tampak kosong di Lod, Israel, Selasa (26/1/2021). Pemerintah menyetujui penutupan Bandara internasional utama Israel itu pada Senin (25/1) hingga akhir Januari untuk menghentikan penyebaran COVID-19 dan jenis virus Corona baru. (AP Photo/Oded Balilty)
Seorang agen administrasi keamanan transportasi duduk di pos pemeriksaan di Bandara Ben Gurion di Lod, Selasa (26/1/2021). Bandara internasional utama Israel itu kosong setelah pemerintah menyetujui penutupan selama seminggu untuk mencegah penyebaran varian baru virus corona. (AP Photo/Oded Balilty)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya