FOTO: Gulmarg, Destinasi Wisata Salju di India yang Tawarkan Pemandangan Alam Menawan

Sebagian besar orang India akan menetapkan Gulmarg sebagai destinasi liburan musim dingin favorit mereka.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 26 Jan 2021, 13:00 WIB
FOTO: Gulmarg, Destinasi Wisata Salju di India yang Tawarkan Pemandangan Alam Menawan
Sebagian besar orang India akan menetapkan Gulmarg sebagai destinasi liburan musim dingin favorit mereka.
Suasana saat para wisatawan mengunjungi resor ski di Gulmarg, sekitar 55 km utara Srinagar, Jammu dan Kashmir, India, 25 Januari 2021. Gulmarg merupakan destinasi wisata salju di Jammu dan Kashmir. (Tauseef MUSTAFA/AFP)
Orang-orang berjalan di resor ski di Gulmarg, sekitar 55 km utara Srinagar, Jammu dan Kashmir, India, 25 Januari 2021. Gulmarg mempunyai lansekap kawasan pedesaan dengan ladang-ladang gandum dan bunga warna-warni. (Tauseef MUSTAFA/AFP)
Orang-orang menarik orang lain di atas kereta luncur di resor ski di Gulmarg, sekitar 55 km utara Srinagar, Jammu dan Kashmir, India, 25 Januari 2021. Bunga-bunga tulip bersemi saat musim panas tiba di Gulmarg. (Tauseef MUSTAFA/AFP)
Orang-orang berjalan melewati salju di resor ski di Gulmarg, sekitar 55 km utara Srinagar, Jammu dan Kashmir, India, 25 Januari 2021. Ketika musim dingin tiba, perjalanan dari Srinagar ke Gulmarg akan menyuguhkan lansekap gunung-gunung berselimut salju yang kokoh dan beku. (Tauseef MUSTAFA/AFP)
Seorang pria menarik seorang anak di atas kereta luncur di resor ski di Gulmarg, sekitar 55 km utara Srinagar, Jammu dan Kashmir, India, 25 Januari 2021. Sebagian besar orang India akan menetapkan Gulmarg sebagai destinasi liburan musim dingin favorit mereka. (Tauseef MUSTAFA/AFP)
Para tamu terlihat dalam Igloo yang terbuat dari salju di resor ski di Gulmarg, sekitar 55 km utara Srinagar, Jammu dan Kashmir, India, 25 Januari 2021. Gulmarg menjadi favorit penggemar olahraga pemacu adrenalin seperti ski, papan luncur es, dan aktivitas salju lainnya. (Tauseef MUSTAFA/AFP)
Para tamu terlihat dalam Igloo yang terbuat dari salju di resor ski di Gulmarg, sekitar 55 km utara Srinagar, Jammu dan Kashmir, India, 25 Januari 2021. Meski terdengar begitu asing, Gulmarg termasuk salah satu dari tujuh destinasi permainan salju terbaik di dunia. (Tauseef MUSTAFA/AFP)
Suasana saat para wisatawan mengunjungi resor ski di Gulmarg, sekitar 55 km utara Srinagar, Jammu dan Kashmir, India, 25 Januari 2021. Kendati Jammu dan Kashmir adalah area konflik yang menjadi sengketa tiga negara, India, Pakistan, dan Tiongkok, kenyataannya Gulmarg aman saja. (Tauseef MUSTAFA/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya