FOTO: Anjing Pelacak K9 Cari Korban Gempa Sulbar di RS Mitra Manakarra

Mabes Polri mengerahkan dua pesawat Ditpoludara Baharkam Polri dan enam ekor K-9 untuk membantu menangani dampak gempa bumi di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 17 Jan 2021, 14:30 WIB
Anjing Pelacak Diterjunkan Cari Korban Gempa Mamuju di Rumah Sakit Mitra Manakarra
Mabes Polri mengerahkan dua pesawat Ditpoludara Baharkam Polri dan enam ekor K-9 untuk membantu menangani dampak gempa bumi di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat.
Anjing polisi K-9 diterjunkan saat proses pencarian korban gempa di reruntuhan bangunan Rumah Sakit Mitra Manakarra di Mamuju, Minggu (17/1/2021). Polri mengerahkan enam ekor K-9 untuk membantu menangani dampak gempa bumi di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat. (Liputan6.com/Abdul Rajab Umar)
Anjing polisi K-9 mengendus bangunan yang runtuh akibat gempa bumi saat proses pencarian korban di Rumah Sakit Mitra Manakarra di Mamuju, Minggu (17/1/2021). Polri mengerahkan enam ekor K-9 untuk membantu menangani dampak gempa di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat. (Liputan6.com/Abdul Rajab Umar)
Polisi menggunakan anjing pelacak untuk mencari korban gempa bumi di bangunan Rumah Sakit Mitra Manakarra yang runtuh di Mamuju, Minggu (17/1/2021). Polri mengerahkan enam ekor K-9 untuk membantu menangani dampak gempa bumi di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat. (Liputan6.com/Abdul Rajab Umar)
Polisi dengan bantuan anjing pelacak bersiap mencari korban gempa bumi di bangunan Rumah Sakit Mitra Manakarra yang runtuh di Mamuju, Minggu (17/1/2021). Polri mengerahkan enam ekor K-9 untuk membantu menangani dampak gempa bumi di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat. (Liputan6.com/Abdul Rajab Umar)
Anjing polisi K-9 duduk di tanah sebelum melakukan pencarian korban gempa di bangunan Rumah Sakit Mitra Manakarra yang runtuh di Mamuju, Minggu (17/1/2021). Polri mengerahkan enam ekor K-9 untuk membantu menangani dampak gempa bumi di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat (Liputan6.com/Abdul Rajab Umar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya