Top 3: Deretan Potret Terkini Majene Usai Diguncang Gempa

Artikel tentang deretan potret terkini Majene usai diguncang gempa menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

oleh Camelia diperbarui 16 Jan 2021, 11:00 WIB
Viral, 10 Potret Kerusakan Terjadi Akibat Gempa di Majene. Sumber: Instagram/makassar_iinfo.

Liputan6.com, Jakarta Gempa bumi berkekuatan magnitudo (M) 6,2 mengguncang Majene, Sulawesi Barat pada Jumat (15/1/2021) pukul 02.28 WITA. Gempa tersebut membuat banyak bangunan rusak parah bahkan hancur.

Foto-foto terkini Majene pun beredar di media sosial. Nampak perbedaan yang cukup signifikan dari sebelum dan setelah terjadinya gempa.

Artikel tentang deretan potret terkini Majene usai diguncang gempa menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kisah driver ojol yang antar makanan berjarak 5 langkah. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang sikap 12 zodiak saat punya gebetan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Potret Terkini Majene Usai Diguncang Gempa Hasil Bidikan Warganet

Viral, 10 Potret Kerusakan Terjadi Akibat Gempa di Majene. Sumber: Instagram/makassar_iinfo.

Gempa bumi berkekuatan magnitudo (M) 6,2 mengguncang Majene, Sulawesi Barat pada Jumat (15/1/2021) pukul 02.28 WITA. Gempa tersebut berpusat di 2,98 LS, 118,94 BT atau 6 km Timur Laut Majene.

Getaran gempa dapat dirasakan di pusat ibukota Provinsi Sulawesi Barat, yaitu Kabupaten Mamuju yang hanya berjarak 34 km dari pusat gempa. Selain itu, gempa juga dapat dirasakan di Palu hingga Makassar.

Selengkapnya…

Saksikan Video di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

2. Kisah Driver Ojol Antar Makanan Berjarak 5 Langkah, Warganet Kecam Pemesan GoFood

(@puji085/tiktok.com)

Melihat diskon bertebaran di aplikasi ojek online atau ojol terutama outlet makanan, tentu menarik perhatian publik. Apalagi mendapatkan potongan nyaris setengah harga. 

Bagi para penggila diskon, mereka akan menghalalkan semua cara kreatif demi berburu diskon dan tidak kehabisan.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Sikap 12 Zodiak Saat Punya Gebetan, Salting hingga Halu

ilustrasi perempuan tersenyum/Photo by Renato Abati from Pexels

Memiliki pujaan hati memang terasa sangat menyenangkan. Kehidupan seakan berubah setelah kehadiran si dia. Anda akan menjadi lebih dewasa, tidak lagi merasa kesepian dan tingkat kebahagiaan meningkat.

Walaupun masih sebatas gebetan dan belum tentu akan resmi menjalin hubungan, tapi sikap Anda akan lebih romantis kepada gebetan. Ini merupakan cara agar gebetan merasa dispesialkan dan ia akan percaya denganmu.

Selengkapnya…

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya