FOTO: Tangis Histeris Keluarga Korban Gempa Magnitudo 6,2 di Mamuju

Gempa berkekuatan magnitudo 6,2 mengguncang Mamuju, Sulawesi Barat, setidaknya 34 orang meninggal dunia.

oleh Johan Fatzry diperbarui 15 Jan 2021, 18:41 WIB
Tangis Histeris Keluarga Korban Gempa Magnitudo 6,, di Mamuju
Gempa berkekuatan magnitudo 6,2 mengguncang Mamuju, Sulawesi Barat, setidaknya 34 orang meninggal dunia.
Keluarga korban menangis histeris saat jenazah diambil dari reruntuhan bangunan di daerah yang terkena gempa bumi di Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat (15/1/2021). Gempa bermagnitudo 6,2 mengguncang Mamuju, Sulawesi Barat. (AP Photo/Yusuf Wahil)
Keluarga korban menangis histeris saat jenazah diambil dari reruntuhan bangunan di daerah yang terkena gempa bumi di Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat (15/1/2021). Setidaknya 34 orang meninggal dunia akibat gempa dahsyat tersebut. (AP Photo/Yusuf Wahil)
Seorang pria berpelukan sambil menangis setelah gempa bumi di Mamuju, Sulawesi Barat, Indonesia, Jumat (15/1/2021). Gempa ini menyebabkan kerusakan parah pada Hotel Maleo, kantor Gubernur Sulbar, serta RSUD Mamuju. (AP Photo/Azhari Surahman)
Pengendara motor melihat sebuah mobil yang hancur akibat gempa bumi di Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat (15/1/2021). Jaringan listrik di wilayah itu juga dilaporkan mengalami pemadaman. (AP Photo/Sadly Ashari Said)
Penduduk berdiri di dekat bangunan yang diratakan oleh gempa bumi di Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat (15/1/2021). Korban meninggal dikhawatirkan akan terus bertambah, karena beberapa laporan menyebutkan kemungkinan ada korban yang masih terjebak di bawah reruntuhan. (AP Photo/Rehan)
Sejumlah warga menyaksikan alat berat mencari korban di reruntuhan gedung pemerintah daerah yang runtuh saat gempa bumi di Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat (15/1/2021). (AP Photo/Azhari Surahman)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya