Polisi: 2 Kantong Dikirim ke RS Polri, 1 Properti yang Diduga Milik Penumpang Sriwijaya Air

Polri menyatakan telah menerima dua kantong dari sekitar perairan Kepualauan Seribu, lokasi hilangnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

oleh Fachrur RozieAdy Anugrahadi diperbarui 10 Jan 2021, 10:45 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus memberikan keterangan pers di area Polda Metro Jaya, Selasa (1/12/2020). Hingga Selasa sore pukul 15.00 WIB, Pimpinan FPI Muhammad Rizieq Shihab beserta rombongannya belum muncul di Polda Metro Jaya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Polri menyatakan telah menerima dua kantong dari sekitar perairan Kepualauan Seribu, lokasi hilangnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Polisi mengungkapkan, salah satu kantong berisi bagian tubuh dan lainnya properti. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan pihaknya sudah mengidentifikasi bagian tubuh tersebut dan meminta pihak keluarga penumpang maupun kru Sriwijaya Air SJ 182 untuk datang.

"Dua kantong di sana, sudah dikerjakan, diidentifikasi. Satu body part, satu properti. Sudah kami sampaikan kepada keluarga korban untuk datang," ujar Yusri, Minggu (10/1/2021).

Yusri mengatakan, sejak pagi tadi sudah ada beberapa keluarga korban kecelakaan Sriwijaya Air yang mendatangi RS Polri Kramat Jati.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Keluarga Dekat

Namun, Yusri menyatakan harus keluarga terdekat yang datang untuk memastikan kecocokan DNA.

"Kami sampaikan harus keluarga terdekat, karena kita membutuhkan DNA. Dan membawa rekam jejak kesehatan korban, misal pernah patah tulang, pecah gigi, atau ada tato, informasi ini yang kami butuhkan," kata Yusri.

"Diharapkan keluarga membawa data korban lengkap. Sehingga kita bisa membantu," Yusri menambahkan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya