FOTO: Pandemi, Begini Kemeriahan Perayaan Tahun Baru 2021 di Berbagai Negara

Meskipun ada pembatasan virus corona COVID-19 dan kembang api Tahun Baru dibatalkan di berbagai negara, orang-orang berkumpul untuk merayakan Tahun Baru.

oleh Johan Fatzry diperbarui 01 Jan 2021, 12:00 WIB
Pandemi, Begini Suasana Perayaan Tahun Baru 2021 di Berbagai Negara
Meskipun ada pembatasan virus corona COVID-19 dan kembang api Tahun Baru dibatalkan di berbagai negara, orang-orang berkumpul untuk merayakan Tahun Baru.
Dua wanita berpose di samping tepi perairan Pelabuhan Victoria di Hong Kong (1/1/2020). Meskipun ada pembatasan virus corona COVID-19 dan kembang api Tahun Baru dibatalkan, orang-orang berkumpul untuk merayakan Tahun Baru. (AFP/Isaac Lawrence)
Kembang api diluncurkan dari gedung komersial Taipei 101 untuk merayakan Tahun Baru di Taipei (1/1/2021). Kembang api di Malam Tahun Baru Taipei 101 menciptakan suasana penuh harapan untuk tahun 2021 diadakan di depan orang banyak di tengah pandemi global. (AFP/Sam Yeh)
Ribuan orang menghadiri konser musik merayakan Tahun Baru di Mbare Harare, Zimbabwe, Jumat pagi, 1 Jan 2021. Meskipun pemerintah melarang konser musik karena lonjakan infeksi COVID-19, ribuan orang berkumpul di salah satu lingkungan termiskin untuk merayakan tahun baru. (AP Photo/Tsvangirayi Mukwazh
Kerumunan orang merayakan Tahun Baru di sekitar pohon Natal dengan Katedral St. Sofia sebagai latar belakang di Kyiv, Ukraina, Jumat pagi, 1 Januari 2021. Terlepas dari pembatasan karantina COVID-19, banyak orang Ukraina menikmati Tahun Baru di luar ruangan acara. (AP Photo/Efrem Lukatsky)
Musisi menyaksikan kembang api meledak di atas Gerbang Brandenburg yang terkenal di Berlin untuk mengantarkan tahun baru dalam konser selama Perayaan Tahun Baru di Berlin, Jerman, Jumat, 1 Januari 2021. (John MacDougall/Pool Photo via AP)
Orang-orang di Calton Hill menonton kembang api di Edinburgh ketika orang-orang didesak untuk menghindari perayaan Hogmanay di tengah pembatasan ketat virus corona pada Kamis, 31 Desember 2020. (Andrew Milligan / PA via AP)
Kembang api dan drone menerangi langit malam di atas London saat mereka membentuk tampilan cahaya saat pertunjukan kembang api Malam Tahun Baru London yang normal dibatalkan karena pandemi virus corona pada Kamis, 31 Desember 2020. (Victoria Jones / PA via AP)
Kembang api meledak di Burj Khalifa, gedung tertinggi di dunia, untuk menandai Tahun Baru di Dubai, Uni Emirat Arab, Jumat, 1 Januari 2021. (AP Photo/Kamran Jebreili)
Pertunjukan kembang api menghiasi langit malam untuk merayakan Tahun Baru, saat kerumunan orang melihatnya, di Alun-alun Kim Il Sung di Pyongyang, Korea Utara, Jumat pagi, 1 Januari 2021. (AP Photo/Jon Chol Jin)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya