FOTO: Upaya Pencarian Oksigen untuk Pasien COVID-19 di Mexico City

Lonjakan pasien yang dirawat inap karena infeksi virus corona COVID-19 di Mexico City membuat toko pasokan medis kekurangan pasokan isi ulang tabung oksigen

oleh Arny Christika Putri diperbarui 29 Des 2020, 13:00 WIB
Mencari Oksigen untuk Pasien COVID-19 di Meksiko
Lonjakan pasien yang dirawat inap karena infeksi virus corona COVID-19 di Mexico City membuat toko pasokan medis kekurangan pasokan isi ulang tabung oksigen
Jorge Perez antre mengisi tangki oksigen untuk anggota keluarga yang sakit COVID-19 di Mexico City pada 27 Desember 2020. Lonjakan pasien yang dirawat karena infeksi virus corona di Mexico City membuat toko pasokan medis kekurangan pasokan isi ulang tabung oksigen. (AP Photo/Ginnette Riquelme)
Jonatan Camacho membawa dua tangki oksigen setelah diisi ulang untuk keluarganya yang sakit COVID-19 di Mexico City pada 27 Desember 2020. Lonjakan pasien terinfeksi virus corona yang dirawat membuat toko pasokan medis kekurangan pasokan isi ulang tabung oksigen. (AP Photo/Ginnette Riquelme)
Omar Ramirez membawa tangki oksigen yang telah diisi ulang untuk keluarganya yang sakit COVID-19 di Mexico City, 27 Desember 2020. Lonjakan pasien terinfeksi virus corona yang dirawat di Mexico City membuat toko pasokan medis kekurangan pasokan isi ulang tabung oksigen. (AP Photo/Ginnette Riquelme)
Seorang pekerja membawa tangki oksigen untuk diisi ulang di tengah pandemi COVID-19 di Mexico City pada 27 Desember 2020. Lonjakan pasien yang dirawat karena infeksi virus corona di Mexico City membuat toko pasokan medis kekurangan pasokan isi ulang tabung oksigen. (AP Photo/Ginnette Riquelme)
Jonatan Camacho dan istrinya Areli Bravo menunggu di trotoar untuk mengisi dua tangki oksigen di Mexico City pada 27 Desember 2020. Lonjakan pasien terinfeksi virus corona yang dirawat di Mexico City membuat toko pasokan medis kekurangan pasokan isi ulang tabung oksigen. (AP Photo/Ginnette Riquelme)
Ernesto Montiel (kanan) membaca sambil antre mengisi ulang tangki oksigen untuk keluarga yang sakit COVID-19 di Mexico City pada 27 Desember 2020. Lonjakan pasien terinfeksi virus corona yang dirawat membuat toko pasokan medis kekurangan pasokan isi ulang tabung oksigen. (AP Photo/Ginnette Riquelme)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya