Taqy Malik Masih Asyik Pacaran dengan Serell Nadirah, Tunda Punya Momongan?

Taqy Malik dan Serell Nadirah segera ingin punya momongan?

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 27 Des 2020, 09:30 WIB
Taqy Malik [foto: instagram/taqy_malik]

Liputan6.com, Jakarta - Taqy Malik dan Serell Nadirah tengah menikmati masa sebagai pengantin baru. Di akun media sosial, keduanya kerap mengunjungi berbagai kota di Tanah Air.

Rupanya, Hafiz Quran ini tak ingin cepat-cepat punya momongan. Ia ingin menikmati momen pacaran dulu dengan istri tercinta.

"Program (hamil) enggak sih, enggak ada program. Cuma saat ini nahan bentar karena mau menikmati masa berdua dulu," kata mantan suami Salmafina Sunan ini di kawasan Tomang, Jakarta Barat, dikutip dari Dream.co.id.

2 dari 4 halaman

Menyerahkan pada Tuhan

[Foto: Instagram Taqy Malik]

Kendati demikian, semua ia kembalikan kepada Tuhan. Ia tak masalah bila diberi momongan lebih cepat. "Kalau sudah waktunya beberapa bulan ke depan bakal gas. Dan kalau dikasih rezeki anak lebih cepat enggak masalah," tutur Taqy Malik.

3 dari 4 halaman

Rencana Jumlah Anak

Taqy Malik [foto: instagram/taqy_malik]

Taqy dan Serell sudah memiliki pandangan mengenai jumlah anak mereka nanti. Taqy Malik menyampaikan dan jumlahnya tak main-main.

"Sebanyak-banyaklah, belasan mungkin. Sedapatnya dari Allah saja. Bagi saya, banyak anak banyak rezeki, dan bagi saya kalau banyak anak itu rumah suasana ramai," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Taqy Malik memperistri Serell Nadirah dengan maskawin cincin berlian dan logam mulia seberat 48 gram. Acara dilangsungkan di Montigo Resort, Batam, 10 Desember 2020.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya