FOTO: Seperti Ini Suasana Keseharian Raqqa, Bekas Ibu Kota ISIS di Suriah

Sebagai bekas "ibu kota" kelompok ISIS di Suriah utara, Raqqa menjadi saksi terusirnya anggota kelompok militan tersebut oleh Pasukan Demokratik Suriah pada Oktober 2017.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 26 Des 2020, 07:00 WIB
Mengintip Suasana Keseharian Raqqa, Bekas Ibu Kota ISIS di Suriah
Sebagai bekas "ibu kota" kelompok ISIS di Suriah utara, Raqqa menjadi saksi terusirnya anggota kelompok militan tersebut oleh Pasukan Demokratik Suriah pada Oktober 2017.
Seorang pedagang kaki lima yang menjual permen kapas melintasi jalan di kota Raqqa, bekas ibu kota ISIS, di Suriah utara pada 20 Desember 2020. Raqqa menjadi saksi terusirnya anggota kelompok militan tersebut oleh Pasukan Demokratik Suriah pada Oktober 2017 lalu. (Photo by Delil SOULEIMAN / AFP)
Seorang perempuan mengenakan masker berjalan melewati puing-puing di kota Raqqa, bekas ibu kota ISIS, di Suriah utara pada 20 Desember 2020. Raqqa menjadi saksi terusirnya anggota kelompok militan tersebut oleh Pasukan Demokratik Suriah pada Oktober 2017 lalu. (Photo by Delil SOULEIMAN / AFP)
Pedagang kaki lima memajang sayuran dan buah-buahan untuk dijual di kota Raqa, bekas ibu kota ISIS, di Suriah utara pada 20 Desember 2020. Raqqa menjadi saksi terusirnya anggota kelompok militan tersebut oleh Pasukan Demokratik Suriah pada Oktober 2017 lalu. (Photo by Delil SOULEIMAN / AFP)
Anak laki-laki bermain ayunan di kota Raqqa, bekas ibu kota ISIS, di Suriah utara pada 20 Desember 2020. Raqqa menjadi saksi terusirnya anggota kelompok militan tersebut oleh Pasukan Demokratik Suriah pada Oktober 2017 lalu. (Photo by Delil SOULEIMAN / AFP)
Seorang perempuan berjalan melewati boneka-boneka yang dipajang di kota Raqqa, bekas ibu kota ISIS, di Suriah utara pada 20 Desember 2020. Raqqa menjadi saksi terusirnya anggota kelompok militan tersebut oleh Pasukan Demokratik Suriah pada Oktober 2017 lalu. (Photo by Delil SOULEIMAN / AFP)
Seorang anak laki-laki menjual roti di kota Raqqa, bekas ibu kota ISIS, di Suriah utara pada 20 Desember 2020. Raqqa menjadi saksi terusirnya anggota kelompok militan tersebut oleh Pasukan Demokratik Suriah pada Oktober 2017 lalu. (Photo by Delil SOULEIMAN / AFP)
Seorang pria mengendarai sepedanya di kota Raqqa, bekas ibu kota ISIS, di Suriah utara pada 20 Desember 2020. Raqqa menjadi saksi terusirnya anggota kelompok militan tersebut oleh Pasukan Demokratik Suriah pada Oktober 2017 lalu. (Photo by Delil SOULEIMAN / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya