Galaxy Buds Pro Bakal Dibanderol Rp 2,8 Juta?

Galaxy Buds Pro dilaporkan akan dijual dengan harga berkisar Rp 2, 8 juta.

oleh Andina Librianty diperbarui 27 Des 2020, 15:00 WIB
Galaxy Buds Live. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai Galaxy Buds Pro kembali beredar di ranah internet. Kali ini mengenai harga jualnya.

Dilansir The Verge, Minggu (27/12/2020), berdasarkan bocoran dari WalkingCat di Twitter, Galaxy Buds Pro akan dibanderol USD 199 atau berkisar Rp 2,8 juta saat dirilis nanti.

Harga tersebut membuat Buds Pro lebih murah USD 50 dibandingkan AirPods Pro dari Apple. Galaxy Buds Pro dinilai tampak sangat kompetitif dengan produk Apple tersebut.

Wireless earbuds tersebut dilaporkan akan memiliki rating IPX7 untuk ketahanan terhadap debu dan air.

Selain itu, terdapat juga keterangan yang memperlihatkan Galaxy Buds Pro akan memiliki fitur seperti spatial audio AirPods Pro.

2 dari 3 halaman

Galaxy Buds Pro Bakal Dibalut Warna Silver

Galaxy S20 Plus dan Buds Plus BTS Edition. (Doc: Samsung)

Samsung dilaporkan akan menghadirkan Galaxy Buds Pro dengan pilihan warna silver. Sebelumnya, aksesoris tersebut tampak dibalut dalam warna violet.

Informasi baru ini juga berasal dari Evan Blass. Ia sering memberikan bocoran tentang berbagai produk, termasuk smartphone.

3 dari 3 halaman

Waktu Kehadiran

Blass mengatakan, Galaxy Buds Pro akan hadir bersamaan dengan seri flagship Galaxy S21. Samsung diprediksi mengumumkan produk-produk terbaru itu pada 14 Januari 2021.

Samsung Galaxy Buds Pro diprediksi akan menjadi flagship earbuds. Sementara itu, Galaxy Buds+ akan tetap ada di pasar tapi dengan harga yang lebih terjangkau. Begitu pula dengan Buds Live.

(Din/Isk)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya