FOTO: Wisatawan Menuju Puncak Bogor Wajib Tunjukan Hasil Rapid Test Antigen

Bagi wisatawan yang tidak memiliki surat keterangan diwajibkan untuk mengikuti rapid test antigen yang disediakan di posko atau disuruh putar balik.

oleh Johan Fatzry diperbarui 24 Des 2020, 12:45 WIB
Suasana Razia Rapid Tes Antigen di Puncak Bogor
Bagi wisatawan yang tidak memiliki surat keterangan diwajibkan untuk mengikuti rapid test antigen yang disediakan di posko atau disuruh putar balik.
Petugas gabungan melakukan pemeriksaan surat rapid test antigen bagi wisatawan yang masuk ke wilayah Puncak di Gadog, Bogor, Kamis (24/12/2020). Bagi wisatawan yang tidak memiliki surat keterangan diwajibkan untuk mengikuti rapid tesT antigen yang disediakan di posko. (merdeka.com/Arie Basuki)
Petugas gabungan melakukan pemeriksaan surat rapid test antigen bagi wisatawan yang masuk ke wilayah Puncak di Gadog, Bogor, Kamis (24/12/2020). Wisatawan yang tidak memiliki surat keterangan rapid test antingen disuruh putar balik. (merdeka.com/Arie Basuki)
Petugas gabungan melakukan pemeriksaan surat rapid test antigen bagi wisatawan yang masuk ke wilayah Puncak di Gadog, Bogor, Kamis (24/12/2020). Ribuan kendaraan terjebak kemacetan akibat razia masker dan pemeriksaan hasil rapid test antigen tersebut. (merdeka.com/Arie Basuki)
Petugas memeriksa surat rapid test antigen yang masuk ke wilayah Puncak di Gadog, Bogor, Kamis (24/12/2020). Berdasarkan pantauan, antrean kendaraan terjadi selepas pintu keluar Tol Ciawi hingga Simpang Gadog yang diperkirakan mencapai 2 kilometer. (merdeka.com/Arie Basuki)
Wisatawan yang masuk ke wilayah Puncak melakukan pemeriksaan rapid tes antigen di Gadog, Bogor, Kamis (24/12/2020). Razia yang dilakukan mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 10.30 WIB itu berhasil menjaring para wisatawan. (merdeka.com/Arie Basuki)
Petugas medis menunjukkan hasil rapid test antingen para wisatawan yang masuk ke wilayah Puncak di Gadog, Bogor, Kamis (24/12/2020). (merdeka.com/Arie Basuki)
Wisatawan yang masuk ke wilayah Puncak melakukan pemeriksaan rapid tes antigen di Gadog, Bogor, Kamis (24/12/2020). (merdeka.com/Arie Basuki)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya