FOTO: Potret Kehidupan Sehari-hari Warga di Tepi Danau Nam Ngum, Laos

Terletak di hilir Sungai Nam Ngum dan sekitar 80 kilometer dari ibu kota Laos, Vientiane, Danau Nam Ngum merupakan tempat dengan ratusan pulau kecil yang tersebar di dalamnya.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Des 2020, 08:30 WIB
Kehidupan Sehari-hari Warga di Tepi Danau Nam Ngum, Laos
Terletak di hilir Sungai Nam Ngum dan sekitar 80 kilometer dari ibu kota Laos, Vientiane, Danau Nam Ngum merupakan tempat dengan ratusan pulau kecil yang tersebar di dalamnya.
Nelayan perempuan membersihkan ikan di atas perahu di Danau Nam Ngum di Provinsi Vientiane, Laos, pada 15 Desember 2020. Terletak di hilir Sungai Nam Ngum dan sekitar 80 km dari ibu kota, Danau Nam Ngum merupakan tempat dengan ratusan pulau kecil yang tersebar di dalamnya. (Xinhua/Kaikeo Saiyasane)
Sejumlah penduduk desa membuat ikan kering di tepi Danau Nam Ngum di Provinsi Vientiane, Laos, pada 15 Desember 2020. Terletak di hilir Sungai Nam Ngum dan sekitar 80 km dari ibu kota, Danau Nam Ngum merupakan tempat dengan ratusan pulau kecil yang tersebar di dalamnya. (Xinhua/Kaikeo Saiyasane)
Sejumlah warga desa duduk di atas perahu di tepi Danau Nam Ngum di Provinsi Vientiane, Laos, pada 15 Desember 2020. Terletak di hilir Sungai Nam Ngum dan sekitar 80 km dari ibu kota, Danau Nam Ngum merupakan tempat dengan ratusan pulau kecil yang tersebar di dalamnya. (Xinhua/Kaikeo Saiyasane)
Seorang penduduk desa memasak ikan bakar di tepi Danau Nam Ngum di Provinsi Vientiane, Laos pada 15 Desember 2020. Terletak di hilir Sungai Nam Ngum dan sekitar 80 kilometer dari ibu kota, Danau Nam Ngum merupakan tempat dengan ratusan pulau kecil yang tersebar di dalamnya. (Xinhua/Kaikeo Saiyasane)
Penduduk desa memasak ikan bakar untuk makan siang di tepi Danau Nam Ngum di Provinsi Vientiane, Laos, 15 Desember 2020. Terletak di hilir Sungai Nam Ngum dan sekitar 80 km dari ibu kota, Danau Nam Ngum merupakan tempat dengan ratusan pulau kecil yang tersebar di dalamnya. (Xinhua/Kaikeo Saiyasane)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya