Top 3 Berita Hari Ini: Lesti Kejora Masuk Daftar Wanita Tercantik 2020, Satu-satunya yang Berhijab di 20 Besar

Top 3 Berita Hari Ini, Lesti Kejoram masuk daftar wanita tercantik 2020, diet dengan nasi putih dan biaya tes PCR di Bandara Soetta.

oleh Henry diperbarui 21 Des 2020, 23:02 WIB
Lesti Kejora. (Foto: Instagram @lestykejora)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Lesti Kejora Masuk Daftar Wanita Tercantik. Ia menempati posisi lima besar di bawah Im Yoona alias Yoona SNSD yang berada di urutan ke-4.

Lesti Kejora juga menjadi satu-satunya perempuan berhijab dalam posisi 20 besar wanita tercantik 2020. Ada tiga kategori penilaian, yakni rasio wajah, suara pemilih, dan standar kecantikan global yang di antaranya meliputi, tubuh, karisma, kepintaran, dan aksi sosial.

Posisi pertama diduduki Hande Ercel, seorang model dan aktris asal Turki. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang makan nasi di saat diet.

Bagi orang yang sedang dalam program diet atau menurunkan berat badan, nasi putih seolah menjadi makanan yang harus dihindari. Nasi putih memang lebih banyak mengandung karbohidrat dan kalori, serta lebih sedikit nutrisi lainnya.

Sebenarnya, nasi putih masih bisa dikonsumsi bagi mereka yang sedang diet, asalkan bisa mengontrol porsi dan mempertahankan pola makan seimbang. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang biaya tes PCR dan Rapid Antigen di Bandara Soekarno-Hatta.

Terkait hal itu, Bandara Soetta menyediakan layanan tes Covid-19. Melalui akun Instagram resmi, terdapat beberapa informasi, termasuk perubahan harga layanan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Lesti Kejora Masuk Daftar Wanita Tercantik 2020, Satu-satunya yang Berhijab di 20 Besar

Lesti Kejora (© twitter.com/Dtopbeautyworld)

Lesti Kejora kembali mencuri perhatian setelah sebuah lembaga survei Top Beauty World mengumumkan daftar 100 wanita tercantik 2020. Ia menempati posisi lima besar di bawah Im Yoona alias Yoona SNSD yang berada di urutan ke-4.

Penyanyi dangdut itu juga menjadi satu-satunya perempuan berhijab dalam posisi 20 besar wanita tercantik 2020. Panitia mengunggah foto Lesti yang mengenakan jilbab putih dibalut outer warna merah.

Selanjutnya…

4 Tips Aman Makan Nasi Saat Jalani Diet

Sering dituding sebagai penyebab tubuh gemuk, benarkah nasi putih bikin diet gagal? (Sumber Foto: Shutterstock/TheList)

Nasi, terutama nasi putih adalah makanan pokok beberapa negara Asia, termasuk Indonesia. Namun bagi orang yang sedang dalam program diet atau menurunkan berat badan, nasi putih seolah menjadi makanan yang harus dihindari.

Beberapa dari mereka beralih ke beras merah atau bahkan, tidak mengonsumsi nasi sama sekali. Nasi putih memang lebih banyak mengandung karbohidrat dan kalori, serta lebih sedikit nutrisi lainnya. Sebanyak 60 gram beras mengandung 80 kalori, satu gram protein, 0,1 gram lemak, dan 18 gram karbohidrat.

Selanjutnya…

Simak Biaya Tes PCR dan Rapid Antigen di Bandara Soekarno-Hatta

Calon penumpang beraktivitas di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (18/12/2020). PT Angkasa Pura II (Persero) atau AP II memprediksi lalu lintas sebanyak 2,1 juta penumpang pada periode angkutan Natal dan Tahun Baru 2021. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2021, sederet upaya digencarkan untuk menekan transmisi virus corona Covid-19. Salah satunya adalah para pelaku perjalanan dalam negeri wajib tes PCR hingga Rapid Antigen ke beberapa daerah di Indonesia.

Satuan Tugas Penanganan Covid-19 merilis Surat Edaran (SE) Nomor 3 Tahun 2020 tentang Protokol Kesehatan Perjalanan Orang Selama Libur Hari Raya Natal dan Menyambut Tahun Baru 2021 dalam Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). SE ini ditandatangani oleh Kepala BNPB selaku Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Doni Monardo pada Minggu, 19 Desember 2020.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker (Liputan6.com/Abdillah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya