Resmi Bertunangan, Ariana Grande Pamer Cincin Berhiaskan Berlian dan Mutiara

Ariana Grande resmi bertunganan dengan kekasih dan lewat Instagram pribadi memamerkan cincin berlian bermutiara.

oleh Putu Elmira diperbarui 21 Des 2020, 10:02 WIB
Resmi bertunangan dengan sang kekasih Dalton Gomez, Ariana Grande memamerkan cincin berlian. (dok. Instagram @arianagrande/https://www.instagram.com/p/CJB4svPlDD_/)

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Ariana Grande dan Dalton Gomez. Menjelang pergantian tahun, Ariana mengumumkan dirinya bertunganan dengan sang kekasih.

Kabar istimewa ini dibagikan Ariana Grande melalui deretan potret yang diunggah melalui akun Instagram pribadi. Potret-potret itu mengabadikan kebersamaannya dengan Dalton, mirror selfie, serta jari manisnya yang kini dilingkari cincin tunangan.

Tak banyak keterangan yang perempuan berusia 27 tahun ini sertakan. "forever n then some," demikian tulis Ariana singkat pada pengumuman pertunangan tersebut.

Dilansir dari laman Harper's Bazaar, Senin (21/12/2020), potret cincin tunangan Ariana terlihat sebuah berlian berbentuk obal yang dipasang asimetris di samping mutiara di atas band platinum. Ada sentuhan manis di balik kehadiran mutiara itu.

Mutiara sangat penting karena merujuk pada hari ulang tahun Ariana. Perlu diketahui, bahwa mutiara adalah batu kelahiran bulan Juni.

Seperti sudah dapat diprediksi, unggahan Ariana Grande seketika memecah keheningan dunia maya. Tak sedikit yang mengucapkan selamat, termasuk sederet para pesohor dunia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

Resmi bertunangan dengan sang kekasih Dalton Gomez, Ariana Grande memamerkan cincin berlian. (dok. Instagram @arianagrande/https://www.instagram.com/p/CJB4svPlDD_/)

Salah satu yang berkomentar adalah penyanyi Demi Lovato. "Cincin ini adalah segalanya. Aku mencintaimu," tulisnya di kolom komentar yang mendapat lebih dari 30 ribu likes.

Terlihat punya penyanyi Meghan Trainor yang mengucapkan selamat. Juga dengan aktris Amerika Serikat Victoria Justice yang memuji keindahan cincin tunangan Ariana.

"Astaga, selamat Ari!!! Aku turut berbahagia untukmu. Cincinmu sangat cantik," tulis Victoria Justice.

Sementara, hubungan Ariana dan Gomez dikonfirmasi oleh TMZ pada Maret lalu usai keduanya tampak berciuman di sebuah bar. Menurut People, mereka bersama pada awal 2020 namun memilih merahasiakan status hubungan mereka.

3 dari 3 halaman

Infografis Rahasia Sukses Memulai Hubungan Baru

Infografis Rahasia Sukses Memulai Hubungan Baru. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya