FOTO: Taklukkan Athletic Bilbao, Real Madrid Naik ke Posisi Tiga Klasemen

Real Madrid berhasil naik ke posisi tiga klasemen setelah mengalahkan Athletic Bilbao 3-1 pada pertandingan La Liga Spanyol di di stadion Alfredo Di Stefano di Madrid, Spanyol, Rabu (16/12/2020).

oleh Johan Fatzry diperbarui 16 Des 2020, 11:30 WIB
Taklukkan Athletic Bilbao, Real Madrid Naik ke Posisi Tiga Klasemen
Real Madrid berhasil naik ke posisi tiga klasemen setelah mengalahkan Athletic Bilbao 3-1 pada pertandingan La Liga Spanyol di di stadion Alfredo Di Stefano di Madrid, Spanyol, Rabu (16/12/2020).
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao pada pertandingan La Liga Spanyol di di stadion Alfredo Di Stefano di Madrid, Spanyol, Rabu (16/12/2020). Benzema mencetak dua gol dan mengantar Madrid menang 3-1 atas Bilbao. (AP Photo/Bernat Armangue)
Gelandang Real Madrid, Luka Modric menggiring bola saat bertanding melawan Athletic Bilbao pada pertandingan La Liga Spanyol di di stadion Alfredo Di Stefano di Madrid, Spanyol, Rabu (16/12/2020). Dengan kemenangan ini Madrid berada di posisi tiga klasemen. (AP Photo/Bernat Armangue)
Bek Real Madrid, Sergio Ramos berusaha menyundul bola saat bertanding melawan Athletic Bilbao pada pertandingan La Liga Spanyol di di stadion Alfredo Di Stefano di Madrid, Spanyol, Rabu (16/12/2020). Madrid menang atas Bilbao 3-1. (AP Photo/Bernat Armangue)
Bek Real Madrid, Ferland Mendy berusaha mengontrol bola saat bertanding melawan Athletic Bilbao pada pertandingan La Liga Spanyol di di stadion Alfredo Di Stefano di Madrid, Spanyol, Rabu (16/12/2020). Dengan kemenangan ini Madrid berada di posisi tiga klasemen. (AP Photo/Bernat Armangue)
Pemain Athletic Bilbao, Ander Capa (kiri) berselebrasi dengan rekannya setimnya usai mencetak gol ke gawang Real Madrid pada pertandingan La Liga Spanyol di di stadion Alfredo Di Stefano di Madrid, Spanyol, Rabu (16/12/2020). Madrid menang atas Bilbao 3-1. (AP Photo/Bernat Armangue)
Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior mencoba melakukan tembakan di samping kiper Athletic Bilbao Unai Simon pada pertandingan La Liga Spanyol di di stadion Alfredo Di Stefano di Madrid, Spanyol, Rabu (16/12/2020). (AP Photo/Bernat Armangue)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya