Pakai Aksesoris Ini Maka Anda Akan Terlihat Awet Muda

Beberapa aksesoris ini akan membuat lebih awet muda. Cobalah padu padankan dengan pakaian Anda.

oleh Helena Yupita diperbarui 15 Des 2020, 08:00 WIB
Ilustrasi aksesoris. Photo by freestocks on Unsplash

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan orang terutama kaum wanita pasti ingin terlihat dirinya lebih muda. Namun, mengaplikasikan kosmetik mahal, krim anti keriput dan tabir surya SPF tinggi bukanlah satu-satunya cara untuk tampil muda.

Hanya dengan aksesoris tambahan sederhana yang Anda gunakan, akan dapat membuat diri terlihat lebih muda dan cantik. 

Mungkin beberapa contoh aksesori ini akan dapat membuat Anda terlihat cantik dan tentunya tampil awet muda yang dilansir dari laman magforwoman.

1. Syal warna-warni

Syal warna-warni adalah cara yang bagus untuk menambahkan warna pada penampilan Anda. Ingatlah selalu, awet muda sering kali dikaitkan dengan warna, kekuatan, dan energi.

Jadi tingkatkan gaya dengan mengenakan syal warna-warni yang keren. Ada banyak variasi syal yang dapat dipilih. Syal sutra juga dapat terlihat anggun dan bergaya.

Saksikan Video Ini

2 dari 5 halaman

2. Sepatu hak tinggi

Kate Middleton pakai sepatu yang menutup jari kaki agar cat kukunya tak terlihat. (dok.Instagram @katemiddleton_fashion/https://www.instagram.com/p/Bu4WKeGlKxe/Henry)

Pakailah stiletto atau sepatu hak tinggi dengan bangga dan percaya diri. Sepatu hak tinggi akan membuat Anda terlihat tinggi, cerdas, dan tentu terlihat lebih muda.

Tapi pastikan terlebih dahulu belajar memakainya dengan benar dan nyaman. Kenakan di rumah dan cobalah berjalan dengan anggun, jika sudah terlatih, teruskan dan pamerkan sepatu hak tinggi dan Anda akan semakin terlihat lebih muda. 

 

3 dari 5 halaman

3. Tas

Tak ketinggalan, Luna dan Julie berfoto bersama Tong Bing Yu dan salah satu pemain di drama serial Stranger Things, Sandi Sink, yang berperan sebagai Max. (Liputan6.com/IG/@lunamaya)

Tas adalah yang utama, jadi jangan pernah meremehkan pentingnya. Pilihan tas yang tepat dan sesuai dapat membuat diri kita teelihat lebih fresh dan lebih muda tentunya.

Padu padankan dengan memilih tas yang stylish dan trendy. Beranilah dan jangan takut untuk memilih yang berwarna cerah juga.

4. Aksesoris Rambut

Jika ingin memiliki penampilan seperti anak muda yang keren, kenakanlah beberapa aksesoris rambut. Ini bisa berupa pita atau jepit rambut, bisa juga bando untuk hiasan kepala. Selaraskanlah dengan baju dan style yang Anda gunakan saat itu.

4 dari 5 halaman

5. Jam tangan

Jam tangan akan menunjukkan banyak hal tentang Anda. Jadi jangan memilih jam tangan membosankan yang langsung melabeli Anda terlihat tua dan membosankan.

Dengan variasi yang begitu banyak tersedia di mall, cari dan pilih warna yang lucu dan sesuai dengan Anda. Pilih apa saja jenis jam tangannya misal jam tangan modis, bertabur permata, atau yang dengan berbagai warna.

 

5 dari 5 halaman

6. Topi

Bahkan, saat menjadi juri di sebuah ajang pencarian bakat, Maia Estianty beberapa terlihat menggunakan baju berwarna hitam. Lengkap dengan aksesoris kepalanya, penampilan Maia ini pun terlihat begitu elegan. (Liputan6.com/Ig/@maiaestiantyreal)

Pilih topi yang akan cocok dengan pakaian Anda dan jika dipakai, saat itu juga akan mendapatkan kesan lebih muda.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya