Sebelum Meninggal, Melisha Sidabutar Ingin Rayakan Ultah ke-20

Melisha Sidabutar akan berulang tahun yang ke-20 pada Januari mendatang.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 11 Des 2020, 15:00 WIB
Melisha Sidabutar, Kontestan Indonesian Idol (https://www.instagram.com/p/CH0JawIHQb1/)

Liputan6.com, Jakarta - Melisha Sidabutar, kontenstan Indonesian Idol meninggal dunia di usia yang masih sangat muda, yaitu 19 tahun. Ia meninggal pada Selasa (8/12/2020).

Melisha Sidabutar meninggal dunia sekitar satu bulan menjelang hari ulang tahunnya yang jatuh pada 8 Januari mendatang. Bahkan, ia ingin merayakan ulang tahunnya. Hal ini disampaikan oleh sang ayah, Mounstar Sidabutar.

"Mau merayakan ulang tahunnya yang ke-20 tanggal 8 Januari. Rencananya paling berdoa, makan bersama dengan keluarga besar," papar ayah Melisha Sidabutar, Mounstar Sidabutar dikutup dari CumiCumi, Jumat (11/12/2020).

Kepergian Melisha yang begitu cepat tentunya membuat keluarga sangat kehilangan, termasuk saudara kembarnya, Melitha Sidabutar. Ia sangat terpukul.

2 dari 4 halaman

Sebagian Jiwa Hilang

[Foto: Instagram Melitha Sidabutar]

"Ya pasti sedih kembarannya, sebagian jiwanya hilang. Biar Tuhan kasih penghiburan, mohon doanya," Mounstar menjelaskan.

Sementara itu, sebelum Melisha meninggal dunia, keluarga sempat merasakan firasat. Kontestan Indonesian Idol yang terhenti di babak eliminasi 3 ini kerap minta digendong oleh sang ayah.

3 dari 4 halaman

Minta Gendong

Melisha Sidabutar atau dikenal dengan sebutan Melisha Idol (https://www.instagram.com/p/CIi5R5SpPbl/)

"Jadi dia tiga hari berturut-turut sebelum dipanggil Tuhan dia minta gendong ke saya setiap hari. 'Papa gendong, papa gendong'. Karena dia memang manja ke saya, dua-duanya manja," ucapnya.

"Cuma memang Selasa pagi dia bilang, 'Aku mau pulang ke rumah, padahal dia sudah di rumah' ke mamanya bilang gitu. Dia kondisinya baru bangun, 'Ma, aku mau pulang ke rumah'. 'Loh ini kan udah di rumah'. 'Iya aku mau pulang ke rumah'. Sorenya dia pulang, benar," sambung Mounstar.

4 dari 4 halaman

Sosok Melisha

Selain itu, Melisha Sidabutar selama ini juga dikenal sebagai anak yang sehat dan ceria.

"Dia ceria suka bantu keluarganya masak, ceria, kadang sama saya nyanyi-nyanyi, memang dia dari dulu enggak pernah kita bawa kerja keras, paling jalan-jalan," ia mengakhiri.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya