FOTO: Inter Milan Gagal Melaju ke Babak 16 Besar Usai Ditahan Imbang Shakhtar Donetsk

Inter Milan gagal ke babak 16 Besar dan tidak lolos juga ke Liga Europa karena berada di posisi buncit Grup B Liga Champions setelah bermain imbang 0-0 atas Shakhtar Donetsk

oleh Johan Fatzry diperbarui 10 Des 2020, 08:00 WIB
Inter Milan Gagal Melaju ke Babak 16 Besar Usai Ditahan Imbang Shakhtar Donetsk
Inter Milan gagal ke babak 16 Besar dan tidak lolos juga ke Liga Europa karena berada di posisi buncit Grup B Liga Champions setelah bermain imbang 0-0 atas Shakhtar Donetsk
Para pemain Inter Milan tertunduk lesu saat meninggalkan lapangan usai bertanding melawan Shakhtar Donetsk dalam laga lanjutan Grup B Liga Champions di stadion San Siro di Milan, Italia, Kamis (10/12/2020). Inter Milan hanya bermain imbang 0-0 dengan Shakhtar Donetsk. (AP Photo/Antonio Calanni)
Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic berebut bola dengan pemain Shakhtar Donetsk, Maycon dalam laga lanjutan Grup B Liga Champions di stadion San Siro di Milan, Italia, Kamis (10/12/2020). Hasil ini membuat Inter gagal ke 16 Besar dan tidak lolos juga ke Liga Europa. (AP Photo/Antonio Calanni)
Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella meninggalkan lapangan usai bertanding melawan Shakhtar Donetsk dalam laga lanjutan Grup B Liga Champions di stadion San Siro di Milan, Italia, Kamis (10/12/2020). Inter Milan hanya bermain imbang 0-0 dengan Shakhtar Donetsk. (AP Photo/Antonio Calanni)
Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen meninggalkan lapangan usai bertanding melawan Shakhtar Donetsk dalam laga lanjutan Grup B Liga Champions di stadion San Siro di Milan, Italia, Kamis (10/12/2020). Hasil ini membuat Inter gagal ke 16 Besar dan tidak lolos juga ke Liga Europa. (AP Photo/Antonio
Pemain Shakhtar Donetsk, Mykola Matviyenko berusaha melewati dua pemain Inter Milan, Nicolo Barella dan Achraf Hakimi dalam laga lanjutan Grup B Liga Champions di stadion San Siro di Milan, Italia, Kamis (10/12/2020). (AP Photo/Antonio Calanni)
Pemain Shakhtar Donetsk, Tete berebut bola udara dengan bek Inter Milan, Alessandro Bastoni dalam laga lanjutan Grup B Liga Champions di stadion San Siro di Milan, Italia, Kamis (10/12/2020). (AP Photo/Antonio Calanni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya