FOTO: Jelang Hadapi PSG, Para Pemain Istanbul Basaksehir Jajal Rumput Stadion

Istanbul Basaksehir akan bertanding di markas PSG pada pertandingan lanjutan Grup H Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris

oleh Johan Fatzry diperbarui 08 Des 2020, 09:00 WIB
Jelang Hadapi PSG, Para Pemain Istanbul Basaksehir Jajal Rumput Stadion
Istanbul Basaksehir akan bertanding di markas PSG pada pertandingan lanjutan Grup H Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris
Para pemain Istanbul Basaksehir melakukan pemanasan saat mengikuti sesi latihan di Paris (7/12/2020). Istanbul Basaksehir akan bertanding melawan PSG pada grup H Liga Champions di Stadion Parc des Princes. (AFP/Franck Fife)
Gelandang Istanbul Basaksehir, Berkay Ozcan (kiri) dan penyerang Fredrik Gulbrandsen mengikuti sesi latihan tim di Paris (7/12/2020). Istanbul Basaksehir akan bertanding melawan PSG pada grup H Liga Champions di Stadion Parc des Princes. (AFP/Franck Fife)
Gelandang Istanbul Basaksehir, Nacer Chadli (tengah) melakukan pemanasan saat mengikuti sesi latihan di Paris (7/12/2020). Istanbul Basaksehir akan bertanding melawan PSG pada grup H Liga Champions di Stadion Parc des Princes. (AFP/Franck Fife)
Penyerang Istanbul Basaksehir, Demba Ba (tengah) bersama rekan-rekannya mengikuti sesi latihan tim di Paris (7/12/2020). Istanbul Basaksehir akan bertanding melawan PSG pada grup H Liga Champions di Stadion Parc des Princes. (AFP/Franck Fife)
Para pemain dan staf Istanbul Basaksehir menghadiri sesi latihan tim di Paris (7/12/2020). Istanbul Basaksehir akan bertanding melawan PSG pada grup H Liga Champions di Stadion Parc des Princes. (AFP/Franck Fife)
Pelatih Istanbul Basaksehir, Okan Buruk menyaksikan pemainnya berlatih di Paris (7/12/2020). Istanbul Basaksehir akan bertanding melawan PSG pada grup H Liga Champions di Stadion Parc des Princes. (AFP/Franck Fife)
Penyerang Istanbul Basaksehir, Enzo Crivelli (tengah) mengontrol bola selama sesi latihan di Paris (7/12/2020). Istanbul Basaksehir akan bertanding melawan PSG pada grup H Liga Champions di Stadion Parc des Princes. (AFP/Franck Fife)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya