Shakhtar Donetsk Vs Real Madrid Segera Bertanding di Liga Champions, Ini Link Live Streaming di Vidio

Real Madrid bakal bertandang ke markas Shaktar Donetsk dalam lanjutan Liga Champions 2020.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 02 Des 2020, 00:25 WIB
Para pemain Real Madrid mengikuti sesi latihan menjelang laga Liga Champions vs Shakhtar Donetsk di stadion Olympiyskiy di Kiev, Senin (30/11/2020). Real Madrid akan bermain tandang melawan Shakhtar Donetsk pada Selasa malam 1 Desember 2020 waktu setempat. (Sergei SUPINSKY/AFP)

Liputan6.com, Jakarta Kesempatan Real Madrid melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2020 masih terbuka. Bahkan Los Blancos bisa melaju ke fase knock out bila memetik kemenangan saat bertemu Shakhtar Donetsk pada matchday ke-5 yang berlangsung Selasa malam atau Rabu dini hari WIB (2/12/2020).  

Laga krusial ini bakal berjalan di markas Shakthar, NSC Olimpiyskiy. Jalannya duel Shakhtar vs Real Madrid juga akan disiarkan secara langsung oleh SCTV dan live streaming di Vidio.

Real Madrid sendiri berada di urutan kedua klasemen sementara Grup B dengan 7 poin dari 4 laga. Sementara lawannya Donetsk menyusul di urutan ketiga terpaut 4 poin dari tuan rumah. 

Meski demikian, perjalanan Real Madrid tidak akan mudah setelah melihat apa yang dialami pasukan Zinedine Zidane di liga domestik La Liga. Los Blancos mengalami paceklik kemenangan di 4 laga beruntun. Bahkan dua laga terakhir yang dilalui Real Madrid berujung dengan kekalahan. 

Beban Zidane bertambah berat setelah sejumlah pemain kunci tidak bisa tampil dalam laga nanti. Sergio Ramos masih absen karena cedera. Begitu juga dengan Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu mengalami cedera saat Real Madrid berhadapan dengan Deportivo Alaves dan kalah 1-2. 

"Selalu ada momen sulit di Real Madrid. Ada momen berat juga ketika saya masih jadi pemain. Tapi kami selalu berhasilbangkit," kata Zidane beberapa waktu lalu usai kalah dari Alaves. 

"Ini adalah tahun yang aneh di mana cedera mengganggu pramusim dan itu berpengaruh, tapi motivasi tidak pernah hilang dari klub ini. Pada pemain tahu keberadaannya dan berartinya mereka saat bermain untuk Real Madrid. Ketika kami kalah, saya tidak menganggap itu masalah motivasi."

Zidane sedikit terbantu jelang pertandingan melawan Dontest. Ujung tombak andalannya, Karim Benzema kemungkinan besar bisa tampil setelah sempat menepi akibat cedera berkepanjangan. 

Dengan Benzema, Zidane kemungkinan bakal menerapkan formasi 4-3-3 saat menjamu Donetsk. Seperti apa prediksi susunan pemain kedua tim dalam laga nanti? Simak di halaman berikutnya.   

Pertandingan in juga bisa Anda saksikan secara langsung di SCTV dan melalui live streaming di vidio pada pukul 00.45 WIB. Dapatkan link-nya pada halaman selanjutnya.  

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Para pemain Real Madrid mengikuti sesi latihan menjelang laga Liga Champions vs Shakhtar Donetsk di stadion Olympiyskiy di Kiev, Senin (30/11/2020). Real Madrid akan bermain tandang melawan Shakhtar Donetsk pada Selasa malam 1 Desember 2020 waktu setempat. (Sergei SUPINSKY/AFP)

Shakthar Donetsk (4-3-3): Pyatov; Dodo, Bondar, Kryvtsov, Matviyenko; Marlos, Stepanenko, Patrick; Tete, Moraes, Solomon

 Real Madrid (4-3-3) Courtois; Nacho, Varane, Militao, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Vazquez, Benzema, Vinicius

 

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Real Madrid vs Shakhtr Donetsk pada tautan ini...

4 dari 4 halaman

Head to Head

Pertemuan: 3

Shakhtar menang: 1

Gol Shakhtar: 6

Imbang: 0

Madrid menang: 2

Gol Madrid: 10

 

3 Pertemuan Sebelumnya

21-10-2020 Madrid 2-3 Shakhtar (UCL)

26-11-2015 Shakhtar 3-4 Madrid (UCL)

16-09-2015 Madrid 4-0 Shakhtar (UCL).

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya