Diduga Terlibat Prostitusi Online, Seorang Artis Diamankan di Hotel Jakut

Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara bersama Unit Reskrim Polsek Tanjung Priok membongkar praktik prostitusi yang diduga melibatkan artis dan selebgram.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 26 Nov 2020, 11:21 WIB
Ilustrasi Foto

Liputan6.com, Jakarta Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara bersama Unit Reskrim Polsek Tanjung Priok membongkar praktik prostitusi yang diduga melibatkan artis dan selebgram.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, AKP Paksi Eka Saputra menjelaskan, ada empat orang yang diamankan pada Rabu (25/11/2020) malam di sebuah kamar hotel bintang 5 kawasan Jakarta Utara.

"Kami mengamankan empat orang yang diduga terlibat prostitusi online," kata dia saat dikonfirmasi awak media, Kamis (26/11/2020).

Eka merinci, dari keempat orang itu tiga diantaranya merupakan perempuan sementara satu orang lagi adalah laki-laki. Eka pun tak menampik ada yang berlatar belakang sebagai artis dan selebgram yang diduga terlibat prostitusi itu.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Berlatar Belakang Artis?

"Iya (artis) tapi lebih jelasnya pada saat rilis," ujar dia.

Hingga kini, kepolisian sedang mendalami keterangan empat orang tersebut. "Kami akan lakukan pemeriksaan terlebih dahulu," ucap dia.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya