Mobil Listrik Honda e Raih Penghargaan Bergengsi dari Jerman

Mobil listrik Honda e mendapatkan penghargaan Red Dot Design Award 2020 di awal tahun ini. Kali ini , mobil listrik mungil tersebut dinobatkan sebagai German Car of The Year 2021.

oleh Liputan6.com diperbarui 20 Nov 2020, 17:01 WIB
Mobil listrik Honda (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Mobil listrik Honda e mendapatkan penghargaan Red Dot Design Award 2020 di awal tahun ini. Kali ini , mobil listrik mungil tersebut dinobatkan sebagai German Car of The Year 2021.

Seperti diberitakan Autoindustriya, Honda e rupanya menjadi mobil asal Jepang yang memenangkan penghargaan tersebut. Tidak mudah bagi Honda untuk mendapatkan penghargaan ini. Setiap mobil diuji dan dites berdasarkan review terakhir, ranking kegunaan, karakteriktik mengemudi, relevansi pasar, dan tingkat inovasi.

Setelah itu, pemenang dari lima kategori, kompak, premium, mewah, energi baru, dan kinerja akan berhadapan langsung untuk menentukan pemenangnya.

Dengan penilaian serumit itu, hal ini menjadi bukti bahwa mobil listrik Honda e tak bisa dilihat sebelah mata. Mobil ini terbukti memiliki segudang potensi yang tidak dimiliki rival-rivalnya hingga mengantarkannya menjadi mobil terbaik di Jerman.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Mobil Jepang Pertama

Pihak Honda pun mengaku bangga dan merasa terhormat mendapatkan penghargaan itu. Tanggapan pelanggan benar-benar positif sejak Honda e pertama kali diluncurkan.

"Bagi Honda e menjadi mobil Jepang pertama yang dianugerahi German COTY adalah suatu kehormatan besar dan kami sangat bangga menerimanya. Tanggapan pelanggan dan media terhadap Honda e sejak pertama kali diluncurkan sangat positif. Honda e adalah contoh sempurna dari produk dengan desain unik, menampilkan teknologi mutakhir dan konektivitas cerdas canggih untuk membuat pemilik tetap terhubung dengan kehidupan sehari-hari. Kami sangat berterima kasih atas penghargaan ini," kata Katsuhisa Okuda, President Honda Motor Eropa.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Ciri Kelelahan Akibat Covid-19

Infografis 4 Ciri Kelelahan Akibat Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya