Klasemen Grup E-H Liga Champions: Langkah Mulus Barcelona Saat Laju MU Tersendat

Persaingan di grup H Liga Champions menjadi salah satu yang paling dinantikan. Pasalnya, semua penghuni grup tersebut masih berpeluang lolos.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 19 Nov 2020, 16:01 WIB
Logo Liga Champions (Ilustrasi stadion)

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan di grup H Liga Champions menjadi salah satu yang paling dinantikan. Pasalnya, semua penghuni grup tersebut masih berpeluang lolos.

Klub-klub yang berada di grup H adalah Manchester United (MU), RB Leipzig, Paris Saint Germain (PSG), dan Istanbul Basaksehir. Meski ada perbedaan poin, keempatnya punya peluang untuk lolos.

Kendati demikian, MU dan Leizpig punya peluang yang relatif lebih terbuka dibanding dua tim lainnya. Itu lantaran MU dan Leipzig mengantongi enam poin dari tiga laga.

Di saat bersamaan, PSG dan Istabul tak bisa lantas dibuang dari persaingan. Kedua tim berhasil memetik tiga poin untuk menjaga peluang mereka lolos.

Match day ke-4 yang akan berlangsung pekan depan akan sangat menentukan bagi klub-klub di Grup H. Jika kalah di laga itu, bukan tidak mungkin salah satu dari ke-4 tim itu harus angkat koper lebih cepat.

Berikut klasemen grup E-H Liga Champions.

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

2 dari 5 halaman

Grup E

Gelandang Chelsea, Jorginho, berebut bola dengan gelandang Rennes, Martin Terrier, pada laga lanjutan Liga Champions 2020/2021 di Stadion Stamford Bridge, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB. Chelsea menang 3-0 atas Rennes. (Dylan Martinez/Pool via AP)

3 dari 5 halaman

Grup F

Pemain Borussia Dortmund Erling Haaland (tengah) membawa bola melewati pemain Brugge Simon Deli dan Odilon Kossounou pada pertandingan Grup F Liga Champions di Stadion Jan Breydel, Bruges, Belgia, Rabu (4/11/2020). Dortmund menang 3-0, Erling Haaland mencetak dua gol. (AP Photo/Francisco Seco)

4 dari 5 halaman

Grup G

Pemain Barcelona Antoine Griezmann dan Lionel Messi merayakan gol ke gawang Villareal pada laga La Liga di Stadion Estadio de la Ceramica, Minggu (5/7/2020). Barcelona menang 4-1 atas Villareal. (AFP/Jose Jordan)

5 dari 5 halaman

Grup H

Bek Manchester United (MU) Alex Telles (kiri). (foto: Instagram @alextelles13)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya